BerandaKesehatanSex EducationBanyak Makan Daging Kambing Bisa Bikin Vitalitas Seksual Meningkat, Cek Faktanya!

Banyak Makan Daging Kambing Bisa Bikin Vitalitas Seksual Meningkat, Cek Faktanya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daging kambing disebut-sebut bisa mempengaruhi vitalitas dan stamina seorang pria untuk bercinta dengan pasangannya.

Nah, mumpung Sobat Holopis lagi kebanjiran daging kambing dari Idul Adha, berikut fakta sebenarnya yang bisa anda manfaatkan dengan pasangan.

IKLANIN AJA

Daging kambing diketahui merupakan sumber makanan yang kaya protein. Dalam sepotong daging kambing berukuran 100 gram, terkandung sekitar 25 gram protein.

Protein berfungsi sebagai zat pembangun yang menghasilkan energi untuk tubuh sehingga kamu bisa melakukan segala aktivitas. Protein juga berperan dalam tumbuh kembang, proses penggantian sel-sel tubuh yang rusak maupun sumber energi untuk melakukan aktivitas seksual.

Selain protein, daging kambing mengandung zink. Zink dalam daging kambing memenuhi 34 persen kebutuhan harian tubuhmu.

Seorang pakar kesehatan, dr. Dyan Mega Inderawati mengungkapkan, zink berperan penting dalam menjaga daya tahan tubuhmu.

“Zink juga bermanfaat untuk produksi hormon seksual, seperti testosteron. Hormon testosteron inilah yang berhubungan dengan gairah seksual,” kata Dyan dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (17/6).

Selain itu, berdasarkan penelitian dalam Journal of Nutrition, kekurangan zink bisa menurunkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Mengonsumsi makanan dan vitamin kaya zink bisa memperbaiki kondisi ini secara efektif.

Testosteron adalah hormon seksual yang banyak dimiliki kaum pria. Wanita juga memiliki testosteron, tetapi jumlahnya tidak sebanyak pria.

Salah satu fungsi testosteron adalah untuk meningkatkan gairah seksual. Selain itu, testosteron berfungsi sebagai antioksidan yang menjaga produksi serta kualitas sperma agar tetap baik.

Jadi, bisa disimpulkan bahwa kandungan dalam daging kambing dapat membantu meningkatkan libido, terutama pada pria. Meskipun dapat meningkatkan gairah seksual, daging kambing mengandung lemak jenuh yang cukup tinggi.

Terlalu banyak konsumsi daging kambing bisa meningkatkan kadar lemak jenuh dalam darah. Kondisi ini dapat membahayakan kesehatan jantung dan organ penting lainnya.

Karena itu, konsumsi daging kambing sebaiknya tidak dilakukan secara berlebihan.

“Jumlah harian asupan daging merah yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan adalah 70 gram, tidak lebih. Lalu pilihlah bagian daging yang tidak banyak lemaknya,” jelasnya.

Pengolahannya juga harus diperhatikan. Olah daging kambing dengan cara yang sehat, seperti dipanggang atau dijadikan sup agar jumlah lemaknya tidak meningkat ketika disantap.

“Manfaat daging kambing bagi pria memang bisa meningkatkan libido,” tuntasnya.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Tips Dapat Anak Laki-laki, Ternyata Posisi Seks Juga Ngaruh

Mendapatkan anak laki-laki atau perempuan pada dasarnya ditentukan oleh kromosom yang disumbangkan oleh sperma ayah. Namun terkadang, pasangan suami istri memiiki keinginan tertentu.

Seks Sambil Mandi dengan Pasangan, Langsung Bersih Sehabis Ritual ‘Ena-ena’

Selain di atas ranjang yang dijamin nyaman dan aman, berhubungan seks dengan pasangan di bawah shower yang basah dan licin dapat membuat hubungan dengan pasangan semakin menantang.

Konsumsi Makanan Ini Biar Penis Ereksi Lebih Lama!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sejumlah makanan dipercaya berkhasiat membuat penis ereksi lebih lama lagi. Dengan lamanya penis mengalami ereksi, maka durasi saat berhubungan seks praktis...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS