Senin, 17 Juni 2024
BerandaPolhukamPilkadaGerindra Sebut Marshel Tawarkan Diri Maju Pilkada Tangsel

Gerindra Sebut Marshel Tawarkan Diri Maju Pilkada Tangsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menjelaskan kabar mengenai iklan komika Marshel Widianto yang mengklaim siap maju di Pilkada Tangsel (Tangerang Selatan).

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pun mengakui bahwa Marshel memang telah menawarkan diri untuk maju dalam bursa Pilkada Serentak.

“Iya kemarin memang sudah ada pertemuan dengan pengurus di Tangsel,” kata Dasco dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (11/6).

Wakil Ketua DPR itu mengungkapkan, Marshel menawarkan diri untuk jabatan calon Wakil Wali Kota Tangsel. Namun, Dasco tidak menjelaskan lebih lanjut apakah akan memberikan rekomendasi kepada Marshel untuk kelanjutan pencalonannya.

- Advertisement -

“Salah satunya Marshel menyatakan siap maju jadi wakil wali kota Tangsel, kira-kira begitu,” imbuhnya.

Sebelumnya, Marshel sempat membuat geger Tangerang Selatan ketika baliho bergambar dirinya disertai lambang Partai Gerindra mulai bertebaran hingga kemudian viral di media sosial. Dalam baliho itu kemudian menuliskan ‘Marshel untuk Tangsel’.

Sekjen DPC Gerindra Tangsel Yudi Budi Wibowo pun menyebut bahwa Marsel seorang kader Gerindra yang boleh-boleh saja mensosialisasikan diri jika ingin maju dalam Pilkada 2024.

“Semua kader partai baik di daerah maupun di pusat yang punya potensi, keinginan maju dalam kontestasi politik pilkada dipersilahkan untuk melakukan sosialisasi diri baik gambar, pertemuan,” kata Yudi.

Ketika ditanya status Marshel di Partai Gerindra, Yudi mengatakan Marshel telah banyak mengikuti kegiatan Partai Gerindra. Terlebih, kata Yudi, Marshel juga turut dalam kegiatan pilpres.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

FLO Jakarta Ajak Warga Sukseskan Pilkada 2024

Ketua Umum Forum Lintas Ormas (FLO) DKI Jakarta, Juani Yusuf mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya di DKI Jakarta, untuk bersama-sama menjaga dan memastikan agar Pilkada di Jakarta bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Anies Baswedan Anggap Kaesang Tak Lebih Penting dari Kampung Bayam

Anies Baswedan saat ini mulai ogah membicarakan wacana pencalonan Kaesang Pangarep untuk berduet bersamanya di Pilkada Jakarta.

Anies Baswedan Belum Tertarik Duet Bareng Kaesang Pangarep

Anies Baswedan merespon sikap Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep yang sudah menawarkan diri untuk maju bersamanya di Pilkada Jakarta 2024.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS