Review Anime Wind Breaker : Pria Yang Berdiri di Puncak, Season 1 Episode 3

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di episode 3 serial anime Wind Breaker kali ini, kita akan diperlihatkan sosok pemimpin dari SMA Furin, dengan judul episodenya ‘Pria Yang Berdiri di Puncak’. Episode dimulai dengan melanjutkan akhir cerita episode sebelumnya, yang di mana Sakura akan bertarung melawan Sugishita di kelas.

Pertarungan pun dimulai dimulai, Sugishita dengan cepat langsung menyerang Sakura. Namun, Sakura berhasil menghindar dari serangan tersebut, pertarungan itu pun berlanjut dengan sengit, keduanya sama-sama kuat dan berhasil melanacarkan serangannya. Selain itu, Sakura berhasil membuat Sugishita berdarah.

Disaat pertarungan sedang berlangsung, terdengar suara dari mic sekolah, sehingga membuat pertarungan tersebut terhenti sejenak. Ternyata, suara tersebut dari seorang pemimpin Bofurin atau SMA Furin.

Sakura yang tidak tau suara siapa itu, ingin tetap melanjutkan pertarungannya dengan Sugishita. Namun, Sugishita dan seluruh murid di kelas seketika terdiam karena mengetahui bahwa suara tersebut berasal dari seoranh pemimpin Bofurin, Hajime Umemiya.

Setelah Sakura mengetahui suara tersebut adalah pemimpin Bofurin, dirinya pun kaget dan menjadi sangat senang karena mengetahui hal tersebut. Kemudian, Umemiya pun mulai menyampaikan pidatonya dan menyampaikan pesan kepada semua orang yang ada di sekolah.

“Lindungilah kota, nama yang kita emban adalah Bofurin. Sesuai namanya, lindungilah orang-orang, kenangan, dab hal yang berharga. Itu lah satu-satunya aturan di sekolah ini,” pesan Hajime Umemiya kepada seluruh anak yang ada di sekolah, dikutip Holopis.com, Senin (10/6).

“Baik,” jawab seluruh siswa di sekolah dengan serentak.

Sakura mendengar hal tersebut, bertanya-tanya orang seperti apa Hajime Umemiya karena bisa menyatukan seluruh siswa Bofurin, yang padahal dirinya tidak muncul dihadapannya, namun bisa membuat para siswa bersatu.

Setelah mendengar pesan tersebut, Hayato Suo salah satu murid yang dikenal dengan kekuatannya sekaligus seangkatan dengan Sakura, dan juga Sugishita. Dirinya menghampiri keduanya dan mengajak untuk saling berbaikan satu sama lain, seperti yang ada di dalam pidato Umemiya. Mereka pun akhirnya memutuskan untuk bersalaman dan berbaikan.

Setelah berbaikan, para siswa pun menghampiri Sakura, dan merasa senang serta kagum padanya karena bisa melancarkan serangannya kepada Sugishita sebelumnya. Disela-sela lagi bercanda di kelas, datanglah senior dari kelas 2 menyuruh untuk kumpul keluar di lapangan.

Singkat cerita tiba-tiba sudah dibagikan kelompok untuk berpatroli di kota, kelompok Sakura terdiri dari Nirei, Suo, Sugishita, dan ketua kelompoknya adalah Toma Hiragi, yang sebelumnya telah menyelamatkan Sakura pada saat bertarung di jalan kota pada episode pertama. Kelompok tersebut sedang melakukan pekerjaan di kota, yaitu men-cat tembok toko.

Kilas balik, sebelum terbentuknya kelompok tersebut. Seluruh siswa dikumpulkan di lapangan, lalu dibagikan kelompok. Pada saat itu Hiragii memperingatkan Sakura untuk tidak bercerita kejadian kemarin pada siapapun. Nirei yang penasaran pun bertanya, kenapa Sakura bisa mengenalnya, yang padahal ternyata Hiragi adalah salah satu petinggi di SMA Furin, dikenal sebagai 4 Kaisar Bofurin.

Baca selengkapnya di halaman kedua.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Jadwal Rilis Anime Blue Lock Season 2 Arc U-20, Catat Tanggalnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime yang telah menantikan kelanjutan dari anime Blue Lock, Kini season kedua anime tersebut telah dirilis yaitu...

Anime Solo Leveling : Ragnarok Resmi Bakal Dirilis di Webtoon, Catat Tanggalnya!

Bagi para penggemar anime yang sudah sangat menantikan kelanjutan dari anime Solo Leveling, kini ada kabar gembira untuk anime Solo Leveling : Ragnarok resmi akan dirilis di Webtoon dan siap tayang pada 1 Agustus 2024.

Selamat Ulang Tahun Tanjiro Kamado! Tokoh Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penggemar merayakannya dengan membagikan karya seni penggemar, membuat video spesial, dan mengadakan acara baik online maupun offline.

Tayang Tahun Depan, Anime Rent a Girlfriend Lanjut ke Musim Keempat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kabar gembira untuk para penggemar anime, karena musim keempat serial Rent a Girlfriend telah resmi mendapat lampu hijau untuk rilis tahun 2025, dengan lanjutan kisah hubungan kompleks Kazuya Kinoshita dan Chizuru Mizuhara.

Heboh! Isu ‘Orang Dalam’ Demon Slayer : Infinity Castel Tayang Desember 2024

Ada satu akun X/twitter yang dengan yakin mengatakan bahwa ia mendapat informasi "orang dalam" jika part satu dari film tersebut akan tayang antara bulan Desember 2024 atau paling lambat bulan April 2025
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.