BerandaHiburanFilmReview Anime Wind Breaker : Pria Yang Berdiri di Puncak, Season 1...

Review Anime Wind Breaker : Pria Yang Berdiri di Puncak, Season 1 Episode 3

Kisah berlanjut, kelompok tersebut ditugaskan untuk berkeliling kota atau berpatroli agar kota aman dari penjahat ataupun preman kota. Pada saat itu Sakura pun tidak keberatan untuk berpatroli, namun dirinya tidak terima kalau harus bersama dengan Sugishita dalam satu kelompoknya.

Ternyata disatukannya mereka dalam satu kelompok adalah perintah dari Umemiya kepada Hiragi, untuk selalu mengawasi Sakura dan Sugishita agar tidak berantem. Mereka pun lanjut berpatroli hingga sampai diujung kota, yaitu pembatas antar kelompok Shishitoren dengan Bofurin.

Sesampainya disana, Nirei dengan rasa takutnya pun, menjelaskan tentang pembatas tersebut. Ia mengatakan bahwa itu wilayah Shishitoren dan mereka tidak boleh memasukinya, karena sama-sama memiliki peraturan ‘tidak boleh ikut campur masalah wilayah masing-masing’.

Namun, ketika hendak ingin melanjutkan patroli terdengar suara orang sedang mengejar seseorang. Ternyata orang yang sedang di kejar tersebut adalah Sasaki, siswa SMP dari wilayah Bofurin, dirinya sedang dikejar oleh kelompok Shishitoren. Semua yang melihat itu terkejut, terutama Hiragi petinggi Bofurin.

Penerbit Iklan Google Adsense

Disaat siswa SMP itu berlari, dirinya kesandung dan terjatuh. Sehingga, beberapa anggota Shishitoren mengejarnya dan ingin menangkapnya. Namun, disaat yang sama Sakura dan juga Sugishita dengan cepat melompat dan menendang, salah satu anggota Shishitoren. Mereka berdua melupakan peringatan tadi yang diberikan Nirei.

Lalu, yang lebih mengerikan adalah anggota Shishitoren yang melihat rekannya jatuh pingsan, mereka menertawakannya karena kelemahan orang tersebut yang di tendang sekali oleh Sakura dan Sugishita langsung tepar.

Kemudian, datanglah seseorang yang merupakan anggota Shishitoren juga. Orang tersebut adalah Wakil Ketua Shishitoren, Jo Togame. Sama dengan halnya anggota yang lain, dirinya menghajar anggotanya yang telah bangun setelah pingsan lalu mengambil jaket kelompoknya dan mengeluarkan orang tersebut.

Melihat hal tersebut, Sakura tidak suka dan meledeknya ‘Culun’ karena menghajar orang lemah. Pada saat itu juga, Sakura berhadapan dengan Jo Togame. Hal ini pun memicu konflik antar kelompok Bofurin dengan Shishitoren.

Singkat cerita, mereka semua kembali ke daerahnya masing-masing. Hiragi mengajak yang terlibat semuanya termasuk Sasaki untuk bertemu dengan pemimpin Bofurin, Hajime Umemiya, di atap sekolah.

Diakhir episode, kita diperlihatkanlah sosok pemimpin Bofurin atau SMA Furin, Hajime Umemiya, yang sedang bercocok tanam. Hiragi pun menghampirinya dan ingin melaporkan kejadian yang terjadi kepada Umemiya. Namun, pada saat itu Umemiya terlihat seperti anak SD dimata para anak kelas 1 yang datang menemuinya.

Wow! seorang pemimpin Bofurin dianggap anak SD? yang bener aja. Buat sobat Holopis yang sudah penasaran dengan animenya, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau Channel YouTube : Muse Indonesia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sekawan Limo Karya Bayu Skak Tayang di Bioskop XXI Bekasi Hari Ini, 9 Juli 2024

Film Sekawan Limo tayang di Bioskop XXI Bekasi hari ini, Selasa 9 Juli 2024. Film bergenre horor komedi ini merupakan garapan sutradara Bayu Skak, serta di produksi oleh Starvision dan Skak Studios.

Jadwal Tayang Season 2 Anime Solo Leveling: Arise from the Shadow

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Anime Solo Leveling resmi diumumkan untuk lanjut ke season 2 yang dijadwalkan tayang pada 6 Januari 2025 mendatang. Pengumuman tersebut datang...

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse Lanjut ke Season 2

Anime The Seven Deadly Sins: Four Knights of the Apocalypse karya Suzuki no Yon-kishi, resmi akan diteruskan ke musim kedua pada tanggal 6 Oktober mendatang.

Laku Keras, Film Ipar Adalah Maut Ditonton 4 Juta Orang Lebih

Film Ipar Adalah Maut saat ini menjadi film Indonesia yang paling dibahas oleh netizen di media sosial. Hal itu terbukti dengan kesuksesan luar biasa dari film yang dibintangi oleh Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy tersebut.

Sugoi! Jadi Klimaks Perjuangan Tanjiro, Trilogi Demon Slayer Bakal Tayang di Bioskop

Diumumkan langsung oleh studio Ufotable melalui unggahan poster, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba resmi dijadikan sebuah saga trilogi.

Raiting Episode Terakhir Kimetsu No Yaiba : Hashira Training Arc Hampir Sentuh Angka Sempurna di IMDb

Serial anime Kimetsu No Yaiba: Hashira Training Arc, pada episode terakhirnya telah menjadi trending di seluruh platform. Saat ini pun, masih belum berakhir trending di seluruh platform tersebut.

HOLOPIS FEEDS