Mahfud MD Pastikan Hubungannya dengan Ganjar Baik

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mahfud MD menyatakan bahwa dirinya sangat mengetahui banyak isu yang menggiring bahwa dirinya tidak akur dengan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Menurut mantan Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Maju tersebut, narasi semacam itu tidak benar adanya. Itu hanyalah karya media sosial (medos) untuk membenturkan dirinya dengan Ganjar Pranowo.

“Itu ciptaan medsos itu, ndak pernah cuek itu pak Ganjar,” kata Mahfud MD saat podcast dengan Deddy Corbuzier seperti dikutip Holopis.com, dikutip Sabtu (27/4).

Hal ini pun ditegaskan Mahfud bahwa selama ini hubungan dirinya dengan Ganjar sangat hangat. Bahkan sebelum ada pengumuman dari Megawati Soekarnoputri bahwa Mahfud MD adalah Cawapres 2024, Ganjar sudah lebih dahulu mengundangnya.

“Ndak (cuek) juga, hangat kok dengan saya. Nggak pernah dicuekin, malah dia sering mengundang waktyu sebelum resmi diumumkan bu Mega, saya bersama pak Ganjar di rumahnya,” ujarnya.

Usai pengumuman bahwa dirinya menjadi Cawapres mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024, bahkan sampai dengan akhir Pilpres ini, ia masih rajin berhubungan dengan mantan Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Wa-wanan sampai sekarang,” terangnya.

Pun demikian, diakui bahwa Ganjar sering memperlihatkan mimik wajah yang bisa memicu representasi negatif oleh publik. Walaupun dikonfirmasi bahwa Ganjar adalah sosok yang ramah dan baik.

“Tapi kan mas Ganjar kalau bicara wajahnya seperti sedang tidak suka, cuma wajahnya tapi orangnya ndak,” ucap Mahfud sembari disambut gelak tawa.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Mahfud MD Cerita Pernah Disogok Capim KPK

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Hukum Tata Negara Universitas Islam Indonesia (UII) sekaligus mantan Menko Polhukam, Prof Mahfud MD menceritakan sisi gelap dari proses...

Mahfud MD Nilai Hasyim Asyari Bisa Dipidana di Kasus Asusila

Mantan Menko Polhukam di Kabinet Indonesia Maju, Prof Mahfud MD mengatakan, bahwa eks ketua KPU, Hasyim Asy’ari, tidak cuma bisa dipecat sebagai Ketua KPU atas tindakan asusila yang dilakukannya

Ma’ruf Amin Tak Setuju dengan Kritikan Mahfud MD

Wakil Presiden Ma'ruf Amin tidak terima dengan kritikan Mahfud MD yang mendesak agar komisioner KPU mengundurkan diri pasca kasus asusila Hasyim As'yari.

Mahfud MD Beri Hormat ke Hakim Eman Sulaeman soal Putusan Pegi Setiawan

Pakar hukum tata negara, Mahfud MD, mengapresiasi hakim di Pengadilan Negeri (PN) Bandung yang mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan. Selain itu, Mahfud juga turut memberikan hormat kepada pengacara maupun Polda Jawa Barat atas putusan itu.

Mardani Mengaku DPR Tertampar Usai Dikritik Mahfud MD

Anggota Komisi II DPR RI dari Fraksi PKS, Mardani Ali Sera mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi sikap kritis yang dilakukan oleh mantan Menko Polhukam Mahfud MD, yakni terkait dengan kondisi Komisioner KPU saat ini.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Kunci Gitar New Feeling – Pamungkas Chord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pamungkas, penyanyi dan penulis lagu berbakat Indonesia, kembali menyapa para penggemarnya dengan merilis single terbaru berjudul "New Feeling". Lagu ini dirilis...