BerandaNewsOlahragaSTY Sebut Timnas U-23 Indonesia Siap TC di Dubai Sebagai Persiapan Piala...

STY Sebut Timnas U-23 Indonesia Siap TC di Dubai Sebagai Persiapan Piala Asia U-23 2024

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Shin Tae-yong (STY) kali ini akan bertugas memimpin Pemusatan Latihan (TC) Timnas U-23 Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Pria asal Korea Selatan itu pun mengumumkan bahwa TC skuad Garuda Muda akan dimulai pada 1 April mendatang.

Diketahui sebelumnya, TC di Dubai nanti dilakukan sebagai persiapan Timnas U-23 Indonesia dalam menatap kejuaraan Piala Asia U-23 2024 di Qatar, pada 15 April.

Timnas U-23 Indonesia sendiri tergabung di Grup A Piala Asia U-23 2024, bersama tim tuan rumah Qatar, Yordania dan Australia. Skuad Garuda Muda pun akan melakoni laga perdana kontra Yordania pada 15 April.

Untuk itu, STY mengungkapkan bahwa Timnas U-23 Indonesia akan melakukan TC terlebih dahulu sebelum merumput d Piala Asia U-23 2024.

“Rencananya tanggal 1 April untuk berangkat ke Dubai untuk TC. Tetapi mungkin harus koordinasi lagi dengan PSSI bagaimana rencana ke depannya,” ungkap STY, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Di sisi lain, PSSI sendiri tengah berusaha menggoda sejumlah klub untuk melepaskan para pemainnya ke Timnas U-23 Indonesia.

Sulitnya klub-klub melepas pemain untuk Piala Asia U-23, karena kompetisi tersebut bertabrakan dengan agenda klub, karena tidak masuk dalam agenda resmi FIFA.

STY lantas berharap bahwa klub-klub bisa melepas pemainnya demi Timnas U-23 Indonesia.

“Semoga klub-klub bisa bekerja sama untuk melepas pemain-pemain yang akan dipanggil Timnas U-23 Indonesia dalam persiapan Piala Asia U-23 2024,” ujarnya lagi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :