BerandaNewsOlahragaHarry Kane Gak Cuman Sebagai Mesin Gol untuk Bayern Munchen, Lebih dari...

Harry Kane Gak Cuman Sebagai Mesin Gol untuk Bayern Munchen, Lebih dari Itu!

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Harry Kane tengah menjadi sorotan di musim pertamanya bersama Bayern Munchen. Bintang Timnas Inggris itu tampil begitu superior, bahkan teman satu timnya yakni Raphael Guerreiro menilai Kane tak sekadar pencetak gol saja, namun lebih dari itu.

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa Harry Kane didatangkan Bayern Munchen dari Tottenham Hotspur pada musim panas lalu.

Harry Kane pun langsung tampil cemerlang di musim pertamanya bersama Bayern Munchen, bintang Timnas Inggris itu mampu menciptakan 37 gol dan 12 assist dalam 35 pertandingannya di semua ajang.

Dari 37 gol, 31 gol diantaranya diciptakan Harry Kane di Bundesliga musim ini. Torehannya itu masih bisa bertambah karena kompetisi terbilang masih lama. Praktis, Harry Kane bisa saja memecahkan rekor 41 gol milik Robert Lewandowski pada musim 2020/2021 lalu.

Namun, tidak hanya kata ‘gol’ yang ada dibenak Guerreiro jika membicarakan tentang Harry Kane. Guerreiro menganggap Kane merupakan seorang striker yang berkontribusi banyak bagi tim.

“Terus terang saja, saya tidak begitu mengetahui gaya bermain Harry Kane sebelum akhirnya dia bergabung dengan Bayern Munchen. Saya rasa mungkin hanya berada di depan dan menunggu kesempatan mencetak gol,” ungkap Guerreiro, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Bundesliga.

“Tapi, dia berkontribusi jauh lebih banyak daripada itu. Dia bisa menghubungkan permainan, dia melindungi bola dengan baik,” sambungnya.

“Ketika saya cedera, saya menyaksikan seluruh pertandingan dan saya benar-benar melihat betapa hebatnya dia. Dia itu tipe striker yang kusukai. Dia benar-benar membantu tim keluar dari situasi sulit, dengan melindungi bolanya dan memaksa lawan melakukan pelanggaran,” tambahnya.

“Dia itu tak sekadar pencetak gol yang penting untuk kami, dia juga membuat banyak sekali umpan kunci. Dia menciptakan banyak peluang untuk rekan-rekan setimnya,” lanjutnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Kemlu RI Pastikan Tidak Ada WNI Jadi Korban Perang Iran-Israel

Kemlu RI memastikan bahwa pihaknya telah melakukan komunikasi untuk memantau keamanan para WNI pasca serangan Iran ke Israel.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :