45 Jemaah Paskah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus di Afrika Selatan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah tragedi terjadi di Afrika Selatan saat seluruh umat Kristiani di dunia sedang melaksanakan peringatan Jumat Agung. Sebuah kecelakaan bus terjadi di Afrika Selatan dan mengakibatkan 45 orang tewas dan satu orang mengalami cedera serius.

Kecelakaan maut itu terjadi karena pengemudi dilaporkan kehilangan kendali dan menabrak penghalang di jembatan.

“Pengemudi kehilangan kendali dan bertabrakan dengan penghalang di jembatan dekat Mamatlakala. Menyebabkan bus melewati jembatan dan menghantam tanah sehingga terbakar,” demikian penjelasan dari Departemen Transportasi di Afrika Selatan, dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Bus tersebut sedang membawa para peziarah Paskah dari Botswana. Presiden Afrika Selatan, Cyril Ramaphosa pun mengungkapkan turut berbelasungkawanya kepada Botswana, dan berjanji akan memberikan dukungan terhadap negara itu atas insiden maut tersebut.

Sebagai informasi, hanya ada satu orang anak yang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Yakni, seorang anak berusia 8 (delapan) tahun. Ia pun sudah menerima perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Lakalantas : Mantan Anggota DPRD Fraksi PKS Meninggal Tabrakan dengan Polisi

HOLOPIS.COM, MAGETAN - Kecelakaan lalu lintas sama-sama pengendara sepeda motor hingga berakibat fatal terjadi di Magetan, Jawa Timur, (5/7). Sepeda motor yang satu dikemudikan...

Mobil Lawan Arah Tewaskan 9 Orang di Korea Selatan

Sebanyak 9 orang meninggal dunia dan 4 lainnya luka-luka akibat ditabrak mobil di Seoul, Korea Selatan pada hari Senin (1/7).

Minibus di Magetan Hajar Penjual Es Keliling Hingga Terpental di Atas Kap Mobil

pabila lelah atau mengantuk, segera menepi dan beristirahatlah. Bagi pengemudi peringatan itu jangan dilanggar, jika tidak ingin mengalami celaka seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (29/6) petang.

Kecelakaan Beruntun di Tol Cipali KM 183, Sejumlah Mobil Ringsek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Terjadi kecelakaan beruntun di Tol Cipali, tepatnya di Km 183. Sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan pun mengalami kerusakan, bahkan ringsek. Menurut informasi...

Tertancap Pagar di Kramat Jati, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

MR (23) ditemukan tewas mengenaskan di depan Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat (Pusbengkad), Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa (11/6/2024) sekira pukul 05.30 WIB.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

Piala Presiden 2024 : Persija dan Madura United Kompak Kena Bantai

Laga pamungkas Grup B Piala Presiden 2024 telah rampung seluruhnya, pada Jumat (26/7) sore hingga malam WIB. Diawali oleh Arema FC vs Madura United dan dilanjutkan Bali United vs Persija.