BerandaNewsInternasional45 Jemaah Paskah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus di Afrika Selatan

45 Jemaah Paskah Meninggal Dunia Dalam Kecelakaan Bus di Afrika Selatan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah tragedi terjadi di Afrika Selatan saat seluruh umat Kristiani di dunia sedang melaksanakan peringatan Jumat Agung. Sebuah kecelakaan bus terjadi di Afrika Selatan dan mengakibatkan 45 orang tewas dan satu orang mengalami cedera serius.

Kecelakaan maut itu terjadi karena pengemudi dilaporkan kehilangan kendali dan menabrak penghalang di jembatan.

“Pengemudi kehilangan kendali dan bertabrakan dengan penghalang di jembatan dekat Mamatlakala. Menyebabkan bus melewati jembatan dan menghantam tanah sehingga terbakar,” demikian penjelasan dari Departemen Transportasi di Afrika Selatan, dikutip Holopis.com, Jumat (29/3).

Bus tersebut sedang membawa para peziarah Paskah dari Botswana. Presiden Afrika Selatan, Cyril Ramaphosa pun mengungkapkan turut berbelasungkawanya kepada Botswana, dan berjanji akan memberikan dukungan terhadap negara itu atas insiden maut tersebut.

Sebagai informasi, hanya ada satu orang anak yang berhasil selamat dari kecelakaan tersebut. Yakni, seorang anak berusia 8 (delapan) tahun. Ia pun sudah menerima perawatan medis di rumah sakit terdekat.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Innalillahi, Ibu Angger Dimas Meninggal Dunia

DJ kenamaan Indonesia Angger Dimas kembali mengalami duka yang mendalam. Hanya beberapa bulan sejak kehilangan sang anak, Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante, Angger Dimas kali ini kehilangan sosok ibundanya.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :