BerandaIslampadRamadanFahira Idris Gelar Khataman Alquran dan Santunan Anak Yatim Hingga Bagi Takjil

Fahira Idris Gelar Khataman Alquran dan Santunan Anak Yatim Hingga Bagi Takjil

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Senator DPD DKI Jakarta Fahira Idris menghadiri acara khataman Alquran di Yayasan Al Riyadh yang dipimpin oleh Ustadzah Hj. Ernawati. Hal ini karena selama bulan suci Ramadhan 1445 H, yayasan tersebut menggelar khataman Alquran bersama dengan 120 Jamaah dalam Program 1 hari 2 Juz di rumahnya.

Acara tersebut diselenggarakan di kediaman Ustadzah Ernawati di daerah Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Alhamdulillah, dalam menyambut malam Nuzulul Quran di mana turunnya Al Quran,” kata Fahira dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (26/3).

Ia bersyukur bisa menyelenggarakan dan menghadiri acara yang dinilainya sangat mulia tersebut. Apalagi dikerjakan di bulan yang sangat baik yakni Ramadan.

Alhamdulillah, tuntas 120 jamaah khatam Al Quran 1 kali dalam program 1 hari 2 Juz,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Fahira Idris juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya sekadar khataman Alquran, akan tetapi juga berbagai kegiatan sosial juga dilakukan.

“Banyak kegiatan-kegiatan baik yang kami lakukan selama bulan suci Ramadan 1445 H. Di antaranya adalah menyantuni anak-anak yatim di seluruh kecamatan se DKI Jakarta,” jelasnya.

“Dilanjutkan sekarang berbagi takjil berbuka ke Musholla, Majelis atau Masjid hingga tingkat Kelurahan,” sambungnya.

Ia berharap agar kegiatan-kegiatan yang diselenggarakannya itu bisa memberikan berkah dan bernilai pahala, serta memberikan kemaslahatan dan kebahagiaan kepada banyak orang.

“Kegiatan-kegiatan baik selama Ramadhan 1445 H, semoga membawa kebaikan, keberkahan dan catatan amal baik untuk bekal kita di akhirat kelak,” tukasnya.

Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi dan kemitraan yang positif dalam bidang mencari pahala dari Tuhan di bulan suci Ramadan tersebut.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua jamaah Yayasan Al Riyadh pimpinan Ustadzah Hj. Ernawati yang telah membantu selama proses Pemilu 2024,” paparnya.

Fahira juga menyampaikan bahwa kegiatan sosial keagamaan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya kembali dirinya dalam pemilihan calon anggota DPD RI dari DKI Jakarta dalam Pemilu 2024 kemarin.

Alhamdulillah saya bisa terpilih kembali menjadi anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta. Alhamdulillah, semoga berbuahkan kebaikan untuk kita semuanya. Amin,” punkasnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :