BerandaHiburanGosipRia Ricis Mantab Ceraikan Teuku Ryan

Ria Ricis Mantab Ceraikan Teuku Ryan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini sedang menjalani proses cerai. Wanita centil bernama asli Ria Yunita tersebut tampaknya sudah sangat yakin dengan keputusannya untuk berpisah dari Teuku Ryan yang sudah menjadi suaminya selama dua tahun.

Meskipun Ria Ricis sudah mantap utuk berpisah, Kuasa Hukum Ria Ricis, Hendra K Siregar mengatakan bahwa Teuku Ryan masih ingin mempertahankan rumah tangganya.

“Gimana sebenarnya sudah kami jawab ya. Cuma jawaban mereka tidak ingin berpisah, mau terus bertahan tetapi di jawaban mereka nggak tahu maksudnya apa,” kata Hendra, dikutip Holopis.com, Selasa (26/3).

Hendra pun kembali menekankan bahwa kliennya berpendapat sudah tidak mungkin lagi kembali kepada Teuku Ryan. Meski demikian ia tidak bisa membeberkan apa alasan detail Ria Ricis tak bisa kembali ke Teuku Ryan.

“Memang situasinya tidak memungkinkan untuk kembali. Di gugatan udah ada, rincinya nggak bisa kita sampaikan,” lanjutnya.

Meskipun ia mengatakan sidang perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan berjalan lamban, namun proses tetap lancar karena saksi yang dihadirkan oleh Ria Ricis memaparkan kesaksiannya dengan jelas.

“Saksi itu kan jelas, melihat mengetahui dan mereka menyampaikan apa yang mereka ketahui jadi tidak ada yang aneh,” kata Hendra.

Sebagai informasi, Ria Ricis menggugat cerai Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta pada 30 Januari 2024 silam. Selama dua tahun menikah, mereka sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Cut Raifa Aramoana alias Moana.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Begini Kata Sri Mulyani soal Dolar AS yang Makin Kuat

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati berbicara terkait semakin menguatnya nilai mata uang Dolar Amerika Serikat (AS) terhadap rupiah dalam beberapa waktu belakangan ini.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :