BerandaNewsOlahragaSwiss Open 2024 : Putri KW dan Ester Nurumi Keok

Swiss Open 2024 : Putri KW dan Ester Nurumi Keok

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua tunggal putri Indonesia yakni Putri Kusuma Wardani dan Ester Nurumi harus kandas di 32 besar Swiss Open 2024.

Diketahui, pertandingan hari kedua babak 32 besar Swiss Open 2024 itu sendiri digelar di St. Jakobshalle, Basel, sejak Rabu (20/3) sampai Kamis (21/3).

Dalam pertandingannya, Putri Kusuma Wardani atau biasa disebut Putri KW tersebut dihadapkan dengan tunggal putri kuat asal Thailand, yakni Pornpawee.

Putri KW pun nampak tak berkutik menghadapi Pornpawee yang tampil begitu agresif sejak awal permainan. Sehingga, Putri KW harus kandas dengan skor telak, straight game langsung 11-21 dan 10-21.

Di sisi lain, Ester Nurumi Kusuma Wardani dihadapkan dengan wakil dari Vietnam yaitu Nguyen Thuy Linh. Keduanya menampilkan pertandingan yang sengit hingga harus bermain tiga set.

Ester Nurumi pun akhirnya harus menerima kekalahan dengan skor 21-16, 19-21 dan 21-19 dari Nguyen Thuy Linh.

Sebagai informasi tambahan, hingga berita ini dirilis, sejumlah wakil Indonesia masih akan bertanding, diantaranya Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dari ganda campuran.

Sementara itu, sejumlah wakil Indonesia berhasil memastikan langkahnya ke babak 16 besar Swiss Open 2024, seperti Alwi Farhan dari tunggal putra, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra, dan masih banyak lagi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :