BerandaNewsOlahragaTottenham Hotspur Digorok Fulham 3-0 Tanpa Balas

Tottenham Hotspur Digorok Fulham 3-0 Tanpa Balas

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur kandas di tangan Fulham pada Liga Inggris pekan ke-29, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan bertajuk derby London antara Fulham vs Tottenham Hotspur tersebut berlangsung di Craven Cottage, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Fulham mampu menciptakan peluang lebih dulu di menit 12 melalui Sasa Lukic, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Tottenham Guglielmo Vicario.

Tottenham Hotspur kemudian mengancam gawang Fulham di menit 25, tembakan Son Heung-min masih melenceng di atas mistar gawang Fulham.

Tottenham hampir menciptakan gol tak lama setelah itu, namun sepakan mendatarnya masih bisa melenceng tipis dari gawang Fulham.

Fulham akhirnya berhasil menciptakan gol di menit 42 melalui Rodrigo Muniz dengan sepakan terukurnya. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Fulham 1-0.

Empat menit setelah laga bergulir, Fulham akhirnya sukses menciptakan gol tambahan, kali ini Sasa Lukic berhasil menyarankan bolanya ke gawang Tottenham.

Tak sampai situ, Muniz sukses menciptakan brace di menit 61. Fulham unggul 3-0 atas Tottenham.

Tottenham semakin tertunduk lesu selepas empat menit gol tercipta sebelumnya, dimana Fulham mampu menciptakan gol keempat melalui sepakan Palhinha, tetapi dianulir karena Raul Jimenez sebelum terjadinya gol terperangkap offside terlebih dahulu.

Tottenham berusaha membalas, sejumlah serangan mereka lancarkan, namun tak ada gol yang tercipta.

Alih-alih memperkecil kedudukan, gawang Tottenham nyari kebobolan lagi di menit terakhir, Harry Wilson sukses melepaskan tembakan, beruntun masih bisa ditahan Vicario.

Alhasil, Fulham keluar sebagai pemenangnya atas Tottenham Hotspur 3-0 tanpa balas di Liga Inggris pekan ini.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :