BerandaPolhukamPilpresMahfud Bareng Sahabat Umroh di Masa Tenang Pemilu

Mahfud Bareng Sahabat Umroh di Masa Tenang Pemilu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 03, Mahfud MD saat ini tengah berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umroh.

Tidak sendiri, Mahfud ditemani oleh sejumlah sahabat dekatnya untuk mengisi waktu libur dan masa tenang Pemilu 2024.

“Dua hari ini sejak memasuki hari tenang, saya menunaikan ibadah umrah di tanah suci,” kata Mahfud MD dalam keterangannya, Senin (12/2) seperti dikutip Holopis.com.

Mahfud sudah berada di tanah suci sejak hari Minggu, 11 Februari 2024 di mana hari pertama masa tenang Pemilu ditetapkan oleh KPU.

“Bersama teman-teman yang setiap hari bersama saya dalam berbagai kesibukan, kami meluncur ke Makkah pada Sabtu malam, lalu lanjut ke Madinah pada hari Minggu sore,” terangnya.

Dalam suasana yang tenang itu, mantan Menko Polhukam tersebut mengaku bersyukur bisa tenang menjalankan ibadah sunnah itu.

Saat mengisi umroh itu, Mahfud mengaku bahwa doa yang dipanjatkan di Baitullah adalah harapan kebaikan untuk selurug rakyat Indonesia.

Alhamdulillah, saya bisa khusyuk beribadah sembari memanjatjan doa di Rumah Allah untuk kebaikan Indonesia dan kita semua,” tukasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa masa tenang Pemilu 2024 berlangsung selama 3 (tiga) hari, yakni sejak 11 – 13 Februari 2024.

Pada tanggal 14 Februaru 2024, seluruh rakyat Indonesia yang sudah memiliki hak suara akan berduyun-duyun datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara) dalam eangka menyalurkan hak suara mereka.

Rencananya, Mahfud MD akan menyalurkan hak suaranya di TPS yang ada fi kelurahan Sambilegi, Sleman Yogyakarta. Sementata Capresnya yakni Ganjar Pranowo akan mencoblos di Semarang Jawa Tengah.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0