Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekomendasi Serial Dan Film Netflix Bagi Kamu Yang Ingin Belajar Berbahasa Spanyol

HOLOPIS.COM- Melatih skill bahasa inggris dari menonton film memang menjadi salah satu cara yang cukup efektif. Tidak hanya melulu belajar grammar, kita juga bisa langsung mendengar proses listening dan conversation dari aktor – aktor favorit kita dalam film/serial yang mereka bintangi. Maka tidak heran, streaming service populer seperti Netflix, banyak menyuguhkan konten konten menarik dari berbagai negara dan berbagai bahasa, membuat banyak penonton menjadi tertarik untuk belajar bahasa – bahasa asing lainnya selain bahasa Inggris. Selain bahasa inggris dan bahasa korea, saat ini bahasa spanyol menjadi bahasa yang dilirik untuk dipelajari akibat dari melonjaknya popularitas series berbahasa spanyol seperti La Casa de Papel (Money Heist) dan Elite.
Bagi anda yang ingin menonton film/serial berbahasa spanyol, berikut adalah pilihan piihan yang menarik:
la casa de papel.161614
1. La Casa de Papel (Money Heist)
Serial Spanyol yang masih berjalan ini bercerita tentang grup perampok terdiri dari 8 orang yang direkrut oleh “The Proffesor”, 8 orang di grup ini memiliki nama samaran yang diambil dari nama nama ibu kota, seperti, Tokyo, Moscow, Berlin, Nairobi, Rio, Denver, Helsinki, dan Oslo. Misi mereka adalah mengambil alih The Royal Mint di Madrid dan menculik tahanan dan meminta tebusan sebanyak 2.4 juta eruo. Tentu saja drama ini menjadi semakin menarik ketika semua rencana awal grup rampok ini tidak berjalan dengan lancar. Serial yang masih berjalan ini akan membuat anda selalu penasaran ditiap akhir per episode nya.
elite
2. Elite
Terlihat seperti serial drama remaja, Elite sebenernya adalah drama yang cukup membuat anda penasaran dan sangat cocok menjadi teman ‘binging’ anda. Tidak hanya drama percintaan SMA, Elite juga memiliki unsur misteri pembunuhan yang membuat anda menerka-nerka siapa yang menjadi pelakunya. Selain cerita yang unik, Elite juga menyuguhkan soundtrack yang asik dan membuat menonton serial tersebut semakin menyenangkan. Elite juga masuk dalam daftar serial Netflix original yang akan hadir dengan musim terbaru di tahun 2021 ini.
cable girls season 5 part 2 1200x676 1
3. Las Chicas del Cable (Cable Girls)
Berlatar tahun 1920-an, serial ini bercerita tentang perusahaan telekomunikasi yang baru beroperasi di Mardrid, Spanyol. Selain kehidupan dan skandal di dalam perusahaan tersebut, cerita juga fokus pada empat sahabat wanita muda yang memiliki permasalahan masing-masing. Alba Romero, menutupi identitas aslinya, dan memakai nama samaran Lidia Aguilar karena memiliki misi tersendiri. Angeles Vidal, seorang ibu yang harus menafkahi keluarganya. Carlotta Senillosa menginginkan perkerjaan untuk kabur dari ayahnya yang terlalu ketat, dan Marga Suarez yang ingin lembaran baru dalam hidupnya. Keempat sahabat ini pun bersama sama menghadapi berbagai permasalahan mereka dengan tantangan yang harus dihadapi para wanita Spanyol di era yang saat itu masih didominasi oleh laki-laki.
despite everything
4. Despite Everything
Bagi anda yang mungkin tidak punya waktu cukup untuk menonton serial yang berepisode panjang, film bisa menjadi solusinya. Untuk film berbahasa Spanyol, ‘Despite Everything’, yang diperankan oleh Bianca Suarez, Macarena Garcia, Amaia Salamanca, dan Belén Cuesta bisa menjadi pilihan yang tepat. Bercerita tentang empat kakak beradik, yang baru mengetahui bahwa mereka memiliki ayah yang berbeda-beda, setelah membaca surat wasiat dari ibu mereka yang baru meninggal. Hanya bermodalkan nama-nama mantan kekasih ibunya, keempat bersaudara ini pun bersama-sama mencari jejak ayah kandung mereka, sambil memperbaiki hubungan mereka sebagai empat bersaudara.(Bre)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru