JAKARTA, HOLOPIS.COM – Siapa bilang mengenakan pakaian muslim dengan hijab dapat menghalangi anda tampil stylish dan up to date? Apalagi saat menghadiri acara buka bersama dengan teman-teman atau keluarga besar, agar tetap tampil percaya diri dan fashionable di media sosial.

Mengintip dari Paris Fashion Week 2022, ada banyak pilihan pakaian muslim yang berbeda, unik, dan membuat anda semakin percaya diri.

Hijab Denim

Hijab denim.
Hijab denim.

Biasanya, denim dikenakan sebagai celana, atasan, jaket, atau bahkan tas. Namun anda bisa coba ide mengenakan kain hijab yang dibuat dari bahan denim. Melihat model terkenal Rawdah Mohamed yang tampil di Paris Fashion Week, hijab denim ternyata bisa jadi ide bagus untuk tampil beda dan maksimal.

Outfit Bermotif Warna-warna Cerah

Outfit Muslim Corak Warna
Outfit Muslim Corak Warna

Untuk tampilan yang tidak membosannkan dan fun, anda bisa pilih outfit yang motif warna warni. Semakin berani motif yang ditampilkan, maka penampilan anda akan semakin menarik perhatian.

Tidak usah takut memilih motif yang berani. Asal anda dapat mengenakannya dengan percaya diri, dijamin anda akan tampil menarik.

Warna Oranye Motif Klasik

Hijab oranye motif klasik
Hijab oranye motif klasik

Kalau tadi motif berani dan warna – warni bisa menjadi pilihan yang tepat, bagi anda pencinta motif klasik juga jangan takut out of date. Motif klasik yang tak lekang oleh waktu masih mampu membuat anda tampil fashionable dan kekinian. Apalagi jika anda padu dengan warna oranye yang menyala.

Outfit Simple No Neko-neko

Outif Simpe No Neko-neko
Outif Simpe No Neko-neko

Bagi yang kurang suka dengan penampilan yang terlalu mencolok, outfit yang sederhana tidak akan gagal kok membuat anda tetap tampil keren.

Hal itu terlihat dari model hijabers asal Paris, Hawa Doucoure yang juga tampil di Paris Fashion Week 2022. Dengan gaya simple, hijab dan celana coklat, anda bisa memainkan warna di aksesoris, salah satunya seperti tas berwarna cerah untuk mendongkrak seluruh penampilan anda.

Kalau Sobat Holopis, paling suka tampilan outfit buka bersama yang mana nih?