HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Sule langsung pasang badan saat menantunya, Mahalini diduga menyelingkuhui anaknya, Rizky Febian. Sule mengatakan bahwa akun Tiktok @Hazwa__ yang menyebarkan gosip tersebut memang sudah lama bermasalah dengan Mahalini dan sering mengusik hidup wanita asal Bali tersebut.

“Akun ini sudah lama sebetulnya mengusik Mahalini, bukan ke Iky, nyerangnya ke Lini,” kata Sule, dikutip Holopis.com Rabu (25/9).

Sule mengaku tak tahu mengapa akun tersebut sangat ingin mengusik kehidupan menantunya.

“Nggak tahu cemburu, nggak tahu karena apa, saya nggak tahu, dia tuh untuk apa sebenarnya nggak tahu,” lanjut Sule.

Sule mengatakan, biasanya selama ini ia belum pernah melapor-laporkan sebuah kasus. Namun karena sudah melibatkan menantunya, ia pun bergerak dan berusaha mencari informasi dari teman-teman Sule yang berprofesi sebagai polisi.

“Saya sudah tanya-tanya sama teman-teman polisi saya, akunnya sudah saya kasih ke teman saya. Kita kan nggak tahu takutnya Mahalini lagi gimana, capeknya,” kata Sule.

Terkait keyboardist yang dituding sebagai selingkuhan Mahalini, Sule mengatakan hal itu hanyalah sebagai kedekatan sesama pemusik, dan yakin menantunya tidak mungkin selingkuh.

“Saya tahulah Mahalini nggak mungkin lakukan itu,” ujar Sule.

Sule pun mendukung jika menantunya melaporkan masalah ini ke pihak berwajib.

Sementara itu,  Polda Metro Jaya memeriksa dua orang saksi buntut dari kasus dugaan hoaks isu Mahalani selingkuh dari suaminya, Rizky Febian.

Mahalini membantah semua isu perselingkuhannya dan mengatakan bahwa memang ada sosok yang ingin membuat kegaduhan di pernikahannya yang baru seumur jagung.

“Halo untuk yang termakan berita tidak enak, itu semua hoaks. Akun Tiktok @Hazwa__ memang membuat kegaduhan dan menyebarkan fitnah sejak lama,” kata Mahalini di akunnya @mahaliniraharja.

Bahkan, Mahalini mengatakan akun tersebut sudah mengganggu ia dan sang suami sejak mereka sebelum resmi menjadi suami istri.