Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) akan memberikan potongan harga/diskon tiket kereta api sebesar 20% pada acara “Di Indonesia Aja LPS Travel Fair 2024”. Acara ini rencananya akan diselenggarakan di tiga kota besar yaitu Surabaya, Jakarta dan Medan.

Vice President Public Relations PT KAI Anne Purba menyampaikan, perseroan akan membuka booth penjualan tiket kereta api dengan diskon khusus pada acara tersebut. Masyarakat dapat membeli tiket dengan tarif diskon hanya di Booth KAI selama acara berlangsung sesuai jadwal. 

“Untuk Kota Surabaya pada 27 –  29 September 2024, Kota Jakarta pada 4 –  6 Oktober 2024 dan Kota Medan pada 25 –  27 Oktober 2024. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan harga tiket KA yang lebih murah lagi di sini,” ujar Anne di Jakarta, Sabtu (21/9). 

Anne menambahkan, pemberian tarif diskon pada acara ini sebagai bentuk dukungan untuk peningkatan perekonomian masyarakat Indonesia melalui pengembangan dan kemajuan sektor pariwisata. Ini juga sekaligus sebagai sarana kampanye dalam mengajak masyarakat Indonesia menjadi wisatawan domestik. 

“Agar masyarakatlebih mengenal tempat – tempat destinasi wisata di Indonesia yang tidak kalah indah dan menariknya dengan tempat wisata di manca negara,” tutup Anne. 

Adapun syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tarif diskon sebagai berikut: 

  1. Pembelian diskon hanya dapat dilakukan di Booth KAI selama acara berlangsung; 
  2. Diskon berlaku untuk keberangkatan hingga H+45; 
  3. Hanya berlaku untuk KA kelas Komersial; 
  4. Diskon tidak berlaku untuk kereta compartement, luxury, priority, imperial, panoramic, dan/atau kereta wisata lainnya; 
  5. Diskon tidak dapat digabung dengan tarif khusus atau diskon lainnya; 
  6. Tiket dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku; 
  7. Pembelian diskon hanya selama alokasi tiket masih tersedia.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Asal Muasal Mitos ‘Ada yang Rindu Jika Bulu Mata Rontok’

Mitos tentang bulu mata yang rontok dan kepercayaan bahwa ada yang merindukan kita sudah ada sejak lama didengar, bahkan dipercayai di berbagai budaya.

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru