Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

IShowSpeed Pecahkan Rekor 1 Juta Views Live Streaming di Indonesia, Gokil!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Youtuber ternama asal Amerika Serikat IShowSpeed berkunjung ke Indonesia dan melakukan live streaming bersama masyarakat Tanah Air. Tak disangka bahwa kehadirannya itu turut memecahkan rekor di dunia per-Youtube-an Indonesia, dengan sukses meneembus 1 juta views ketika melakukan live streaming.

Perlu diketahui bersama sebelumnya, bahwa IShowSpeed bisa dibilang merupakan Youtuber yang terjun di dunia olahraga dan games. Youtuber tersebut cinta mati kepada satu sosok yakni sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Kemudian IShowSpeed melakukan tour Asia Tenggara, salah satunya ke Indonesia pada Rabu (18/9) kemarin. Tak ayal, siaran langsung ‘In Real Life’ (IRL) dilakukan langsung di Kota Jakarta.

Ketika siaran tersebut dimulai, Youtube IShowSpeed langsung dibanjiri penonton, ribuan views langsung terukir.

Dalam siaran langsungnya itu, IShowSpeed dengan gaya khasnya yang energik seperti hal nya tanpa kelelahan, langsung berinteraksi dengan masyarakat sekitar termasuk para fansnya.

Menariknya IShowSpeed mengenakan batik saat live streaming di Indonesia, bahkan sempat juga memamerkan jersey Timnas Indonesia hingga melakukan joget tradisional.

Kemudian ada momen IShowSpeed menyadari betapa banyaknya penonton pada live streaming-nya itu yang sudah menembus 1 juta views.

Hal itu jelas pencapaian yang luar biasa, dan dinilai menorehkan kesuksesan. Berbeda dengan di Malaysia sebelumnya yang tidak seramai di Indonesia.

1 juta views dalam live streaming tersebut sejatinya merupakan angka yang besar di Indonesia. Bagaimana tidak, momen seperti itu sempat nyaris terjadi ketika laga catur antara Gotham Chees dan Dewa Kipas di Indonesia beberapa waktu lalu.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru