Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI – Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga warung di Bekasi Barat Kota Bekasi viral di media sosial, Korbannya bocah perempuan yang masih berusia lima tahun yang diduga telah dilecehkan.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada Minggu 25 agustus 2025, menurut pengakuan orang tua korban bahwa anaknya yang sebelumnya ke warung tidak kunjung kembali.

“Anak saya jajan Pop Mie di warung W lama sekali tidak kembali ke rumah. Pas disusul adiknya ternyata anak saya sudah ada di halaman kontrakan dengan muka kosong dan diam,” tulis postingan akun yang viral tersebut.

Kanit PPA Polres Metro Bekasi Kota AKP Tamat Suryani membenarkan adanya laporan polisi terkait peristiwa pencabulan terhadap anak di bawah umur.

“Betul, Jadi kita terima laporan polisi terkait kejadian tersebut,” kata AKP Tamat Suryani dalam keteranganya kepada awak media Rabu (18/09).

Tamat juga menyebut peristiwa ini bermula saat korban izin untuk ke warung,Di warung, korban diduga dilecehkan oleh penjaga warung.

“Kronologinya itu si korban disuruh orang  ke warung untuk beli sesuatu, kemudian oleh si terlapor sebagai penjaga warung dilecehkan,” katanya.

Ketika mengetahui anaknya telah dilecehkan, orang tua langsung mendatangi warung tersebut,Namun meskipun sudah didatangi orang tua termasuk pihak RT, penjaga warung tersebt bersikeras tidak mengakui jika dirinya melakukan perbuatan tersebut.

“Atas laporan korban tersebut, orang tua korban langsung mendatangi pedagang terduga pelaku itu.Terduga pelaku tidak mengakui perbuatannya ,Orang tua korban juga mengajak aparat RT RW setempat untuk melakukan klarifikasi, namun pelaku bersikeras tidak  mengakui. Orang tua korban membuat laporan ke Polres Metro Bekasi Kota,” jelasnya.

Sampai saat ini kasus tersebut masih didalami oleh pihak kepolisian,Sejumlah saksi masih terus diperiksa oleh polisi berkaitan dengan kejadian tersebut.

“Sampai saat ini kami sudah periksa empat orang saksi. Selanjutnya kami akan lakukan klarifikasi terhadap terlapor, kasus ini masi didalami dan sedang ditangani unit PPA Polres Metro Bekasi Kota,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kebakaran Terjadi di Pasar Tambun Kabupaten Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Terjasi kebakaran yang melanda Pasar Tambun...

Remaja 18 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Usai Hanyut di Kali Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan seorang remaja...

Tabrakan Dua Truk Kontainer di Karawang Sebabkan Kemacetan Total

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru