Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Ashanty Buka Suara Soal Kabar Atta Halilintar dan Ria Ricis Nikah Siri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar miring kembali menimpa Atta Halilintar yang dikabarkan melakukan nikah siri dengan Ria Ricis yang ramai beredar di media sosial. Geram dengan kaar tersebut, Ashanty selaku mertua buka suara dan menanggapi kabar miring terkait menantunya tersebut

“Kan aku selalu bilang ini kan era media sosial apapun aja bisa menjadi diberitakan apapun aja salah bisa jadi benar dan benar saja di salah,” ungkap Ashanty saat ditemui dibilangan Senopati, Jakarta Selatan (2/9).

Secara pribadi sambung Ashanty, dia pada dasarnya enggan mellihat berita-berita yang beredaran di media sosial. Namun isteri dari Anang Hermansyah tersebut juga tidak bisa enghindari perkembangan berita yang cepat sekali menyebar di tengah gempuran media sosial saat ini. 

“Kalo aku sekarang secara pribadi terserang gak mau terlalu dilihat juga ya, Tapi kadang kadang ada di explore kalau di TikTok. Apapun beritanya, kalau engga benar itu menjadi ladang pahala buat kita. Tapi dari kita yang gak pernah melakukan itu ya udah sabar aja,” sebutnya. 

Selaku public figure tambah Ashanty, dia mengaku sudah terbiasa dengan berbagai berita yang beredar baik tentang dia hingga keluarganya. Wanita berusia 40 tahun ini menyadari kodrat manusia yang tidak bisa dipaksa untuk menyukai sesuatu secara terpaksa. 

“Dibilang capek ya udah namanya public figur ya, mau diberitakan apa aja udah biasa. Udah terbiasa juga hari ini ada berita ini, besok ada berita itu. Mudah–mudahan kita semakin kuat dan namanya manusia kadang kadang kita gak mungkin semua orang di dunia ini suka sama kita kan pasti ada suka ada enggak,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sal Priadi Juarai Spotify Jadi Penyanyi Pria Paling Banyak Didengarkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sal Priadi sukses menembus dunia tarik...

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru