Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Cuaca Jabar Hari Ini Didominasi Cuaca Cerah hingga Berawan

HOLOPIS.COM, BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Minggu (18/8).

Berdasarkan data prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca di Jabar pada pagi ini bakal diawali dengan kondisi cuaca cerah berawan. Kemudian siangnya berawan di seluruh wilayahnya.

Adapun secara rinci, wilayah Jabar yang berpotensi cerah di pagi hari yakni Bandung, Bekasi, Cianjur, Depok, Garut, Indramayu. Karawang, Kota Bogor, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Subang, Kabupaten Sukabumi, Sumedang,

Kemudian wilayah Jabar dengan kondisi cuaca cerah dengan sedikit berawan terjadi di wilayah Cimahi, Kuningan, Purwakarta. Sedangkan untuk wilayah yang berpotensi berawan yakni Ciamis, Cirebon, dan Tasikmalaya.

Selanjutnya pada siang harinya, cuaca Jabar bakal didominasi oleh cuaca berawan, sebaran wilayahnya di Bandung, Bekasi, Ciamis, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu.

Lalu selanjutnya Karawang, Kota Bogor, Kuningan, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Subang, Kabupaten Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya.

Pada malam harinya, wilayah Bandung, Bekasi, Cianjur, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Majalengka, Pelabuhan Ratu, Purwakarta, Subang, dan Sumedang diproyeksi bakal cerah .

Sementara wilayah yang berpotensi cerah berawan pada malam hari yakni wilayah Ciamis, Kota Bogor, Kuningan, Kabupaten Sukabumi, dan Tasikmalaya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anugerah Pajak Daerah: Bupati Karawang Apresiasi Kontribusi Wajib Pajak

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh, menyampaikan terima...

72 Panitia PPS Kutawaluya Akan Demo Kantor KPU Karawang Gegara Gaji

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebanyak 72 Panitia PPS (Pemungutan Suara)...

Semburan Lumpur Pekat di Sungai Citarum, Dinas LH Karawang Bilang Begini

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Karawang digemparkan oleh munculnya semburan air...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru