Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Raygun Breakdancer Australia dari Olimpiade Stress Dihujat Dunia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sobat Holopis masih ingat atlet breakdance dari Australia Rachael Gunn atau Raygun? Raygun beberapa waktu lalu membuat kehebohan saat tampil di Olimpiade Paris 2024 dalam rangka membela negaranya.

Penampilan Raygun dinilai tidak profesional dan malah mempermalukan Australia. Raygun pun menjadi salah satu meme yang paling populer dari Olimpiade Paris 2024.

Melihat dirinya menjadi olok-olokan dunia, Raygun mengaku ia tak menyangka aksinya bisa mendulang banyak kebencian.

“Aku tidak menyangka itu akan membuka pintu terhadap banyak kebencian, dan ini benar-benar membuatku sedih,” kata Raygun, dikutip Holopis.com, Jum’at (16/8).

Ia membantah main-main saat mengikuti Olimpiade dan mengatakan bahwa ia sudah serius mempersiapkan diri bertanding di pagelaran olahraga dunia itu.

“Aku ke sana dan memiliki waktu yang menyenangkan. Aku benar-benar serius. Aku bekerja keras mempersiapkan diri untuk Olimpiade dan aku sudah total, sungguh,” kata Raygun.

Gerakan breakdance Raygun seperti kanguru dan ngesot di lantai saat ini sudah diparodikan banyak pengguna internet di dunia.

Akibatnya Komite Olimpiade Australia (AOC) saat ini sudah membuat petisi agar masyarakat tidak lagi merundungnya atau mempertanyakan mengapa ia bisa masuk kualifikasi Olimpiade.

Raygun pun meminta agar orang-orang memperhatikan petisi dari Komite itu. Raygun mengatakan tudingan-tudingan negatif tentang dirinya yang tersebar di luar sana tidaklah benar.

“Berhubungan dengan tudingan dan informasi tak benar din luar sana, saya meminta orang-orang untuk tolong mendengar pernyataan dari AOC,” katanya.

Saat ini, baru saja diumumkan bahwa Olimpiade tak lagi membolehkan breakdancing masuk ke cabang olahraga Olimpiade di Olimpiade Los Angeles 2028 nanti.

Banyak yang menilai bahwa ini ulah dari Raygun, yang menunjukkan gerakan-gerakan yang dianggap tak profesional di atas panggung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru