BerandaNewsOlahragaJadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika...

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini : Brasil vs Kolombia, Kosta Rika vs Paraguay

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Copa America 2024 masih mempertandingkan fase grup, ada Brasil vs Kolombia dan Kosta Rika vs Paraguay. Kedua laga itu akan jadi duel penutup rangkaian pertandingan fase grup sebelum masuk ke babak perempat final.

Diketahui, di Grup D baru Kolombia yang telah memastikan diri lolos ke perempat final Copa America 2024. Kini mereka bertengger di posisi teratas grup dengan enam poin.

Sementara satu tiket perempat final Copa America 2024 dari Grup D masih diperebutkan dua tim, dalam hal ini Brasil dan Kosta Rika.

Namun, Brasil nampaknya lebih memungkinkan untuk merebut satu tiket sisa tersebut. Meski unggul tiga poin atas Kosta Rika, namun agresifitas gol menjadi penentu kelolosan tim Samba.

Penerbit Iklan Google Adsense

Brasil di posisi kedua dengan empat poin dan selisih tiga gol, sedangkan Kosta Rika di posisi tiga dengan satu poin dan minus 3 selisih gol.

Maka dari itu, bisa disimpulkan bahwa pertandingan pamungkas Grup D kali ini hanya soal perebutan tahta klasemen saja.

Kolombia dan Brasil akan bentrok di Levi’s Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat. Siapa pun pemenangnya nanti, maka dipastikan bakal lolos ke perempat final Copa America 2024 dengan status juara Grup D.

Kedua tim pun diyakini bakal berambisi mencuri kemenangan demi status juara Grup D, sebab tim runner-up sudah ditunggu lawan kuat di perempat final nanti, yaitu Uruguay.

Untuk itu, laga nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya. Berikut jadwal selengkapnya :

Jadwal Copa America 2024 Pagi Ini

Rabu (3/7)

  • Pukul 08.00 WIB : Brasil vs Kolombia
  • Pukul 08.00 WIB : Kosta Rika vs Paraguay
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS