HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, aksi pencurian seekor kucing yang dilakukan seorang pria di Tangerang. Tega, dalam aksinya, pelaku hingga harus memasukan kucing tersebut ke dalam jok motornya.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @kabarnegri seperti dikutip Holopis.com, lokasi tepat pencurian ini terjadi di Perumahan Taman Pinang Indah, Kota Tangerang, pada Senin (20/5).

Dikabarkan juga bahwa kucing tersebut dinamakan Becca oleh pemiliknya yang memang sudah empat tahun hidup bersama.

Dari video yang diunggah tersebut, nampak bahwa pelaku sebelum melancarkan aksinya, mengecek keadaan sekitar terlebih dahulu dan dikabarkan hingga lima menit lamanya.

Setelah dirasa aman, pelaku kemudian langsung membawa kucing tersebut yang sedang berada di atas pagar sebuah rumah.

Becca alias sang kucing sempat berontak ketika hendak dibawa kabur, namun pelaku dengan sadis memaksa untuk menyimpan kucing itu di dalam jok motor yang ditungganginya.

Pelaku pun kemudian bergegas pergi meninggalkan lokasi setelah sukses mencuri kucing tersebut.

Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut apakah pemilik kucing telah melapor ke pihak berwenang atau belum. Namun, dari keterangan yang diunggah, pemilik akan memberikan imbalan apabila ada yang kenal dengan pelaku.

“Tolong kalau ada yg tau soal kejadian yg sama, atau kenal dengan orang ini, tolong beritahu, aku bakal kasih imbalan,” ucap pemilik kucing di caption.

Untuk video selengkapnya, klik di sini.