Selasa, 18 Juni 2024
BerandaNewsOlahragaPersija Tanpa Thomas Doll dan Minim Pemain Top Tatap Mini Turnamen di...

Persija Tanpa Thomas Doll dan Minim Pemain Top Tatap Mini Turnamen di JIS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni mini turnamen di Jakarta International Stadium (JIS). Namun Macan Kemayoran dipastikan tampil tanpa pemain top baik lokal maupun asing, bahkan Thomas Doll pun kabarnya absen di kompetisi tersebut.

Jangan Lupa Berkurban !Cari Hewan Kurban Kuy Bareng Holopis.com

Seperti yang telah diketahui bersama sebelumnya, bahwa akan ada mini turnamen yang digelar di JIS dengan berisikan empat klub, dimana kompetisi tersebut merupakan salah satu uji coba pasca kompetisi domestik berakhir.

Pada mini turnamen di JIS itu, ada dua tim dari Indonesia. Selain Persija Jakarta, ada juga PSIS Semarang. Sementara itu dua lainnya merupakan tim dari Malaysia yaitu Sabah FC dan Selangor FC.

Persija pun sebelumnya telah merilis bahwa akan memboyong 25 pemain sekaligus untuk melakoni turnamen tersebut. Menariknya, dari skuad yang ada, tak nampak ada pemain-pemain asing andalan Macan Kemayoran, seperti Maciej Gajos, Ryo Matsumura, Ondrej Kudela, Gustavo Almeida dan Oliver Bias.

- Advertisement -

Selain itu, pemain top lokal Persija pun absen, seperti hal nya Riko Simanjuntak, sang kapten Andritany, Rio Fahmi, Hansamu Yama, Rizky Ridho hingga Hanif Sjahbandi. Persija Jakarta pun kemudian dihuni pemain muda nantinya.

Meski begitu, masih ada sejumalah pemain senior yang nantinya akan tampil, ada Firza Andika, Cahya Supriadi, Sandi Samosir, Aji Kusuma dan lain-lain.

Ada pun sang pelatih Thomas Doll yang dipastikan absen menunggangi Persija di turnamen tersebut, dan akan digantikan sementara oleh Ferdiansyah yang merupakan asisten pelatih sebelumnya.

Terkait hal ini, Presiden klub Persija, Mohamad Prapanca pun berharap Persija bisa menampilkan performa terbaiknya.

“Semoga para pemain bisa menunjukkan performa terbaiknya di dua pertandingan yang akan dijalani,” ungkap Prapanca, seperti dikutip Holopis.com.

“Bagi para pemain akademi tentu ini kesempatan yang bagus di mana mereka bisa beradu skill dengan skuad PSIS dan Sabah FC atau Selangor FC,” sambungnya.

Daftar Skuad Persija Jakarta untuk Mini Turnamen di JIS :

– Penjaga Gawang : Cahya Supriadi, Adre Arido

– Pemain Belakang : Alfriyanto Nico, Firza Andika, Maman Abdurahman, Akbar Arjunsyah, Tony Sucipto, Dia Syayid Alhawari, Rafa Abdurahman, Radit Raharjo, Alwi Fadillah, Rayhan Utina, Ihsan Siregar

– Gelandang : Resa Adity, Ammar Fadzila, Refan Nadief, Aditya Warman, Sandi Samosir, Rayhan Hannan, Irpan Abadi, Fandi Ahmad, Raka Cahyana

– Penyerang : Aji Kusuma, Agi Firmansyah, Fajar Firdaus

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Kalah di Final Australia Open 2024, Ester Siap Evaluasi Diri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ester Nurumi Tri Wardoyo gagal meraih gelar juara Australia Open 2024, usai kandas di babak final. Ester pun menyebut bahwa dirinya...

MU Sempat Goda Tuchel, Erik ten Hag Tahu kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Erik ten Hag sadar dan tahu betul bahwa Manchester United (MU) sempat berkomunikasi dengan Thomas Tuchel untuk kursi kepelatihan klub ke...

Austria vs Prancis : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan seru antara Austria vs Prancis akan tersaji di laga Grup D Euro 2024. Berikut tersedia Head to Head, prediksi susunan...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029

HOLOPIS FEEDS