Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Singapura Cetak Rekor Kasus Corona Harian Tertinggi

JAKARTA,HOLOPIS.COM – Kasus COVID-19 di Singapura terus mengalami Lonjakan. Pasalnya, angka yang dilaporkan oleh Kementerian Kesehatan Singapura, Rabu (29/9) menjadi rekor terbaru untuk Singapura.

Dilansir dari Reuters, Kementerian Kesehatan Singapura, memberikan laporan bahwa 2.268 kasus baru COVID-19 di Singapura. Angka tersebut melewati angka kasus COVID-19 di Indonesia dan Malaysia.

Pada saat ini, Angka kematian di Singapura juga melonjak hingga delapan orang meninggal akibat COVID-19. Melansir dari Channel News Asia, delapan orang tersebut rata-rata berusia 70-90 Tahun, dan dilaporkan bahwa lima pria dan tiga wanita yang meninggal perhari itu.

Dari korban yang meninggal, enam diantaranya belum melakukan vaksin. Satu diantaranya sudah melakukan vaksin secara full, dan satu lainnya sudah melakukan vaksin pada dosis satu.

Catataan terkini, 1.335 pasien yang sudah dirawat di seluruh rumah sakit yang ada di Singapura. Sebagian pasien yang sudah dirawat, dalam kondisi baik. Dari jumlah tersebut, 197 pasien mengalami gejala berat dan membutuhkan oksigen, lalu 34 pasien lainnya mengalami gejala kritis.

Lalu Bagaimana dengan Negara Tetangga?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Subianto Dijadwalkan Temui Presiden Filipina

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto kembali melakukan kunjungan kenegaraannya ke sejumlah negara yang ada di kawasan Asia.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru