Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil China Masters 2023 : Ginting dan Dejan/Gloria Ikut Kandas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua wakil Indonesia lainnya yakni Anthony Sinisuka Ginting, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus kandas di babak 16 besar China Masters 2023.

Dalam pertandingannya di Senzhen Bay Gymnasium, Senzhen, China, Kamis (28/11), Anthony Ginting yang merupakan salah satu unggulan di China Masters 2023, berhadapan dengan pemain non unggulan asal China Taipe, Lin Chun-Yi di babak 16 besar.

Anthony Ginting pun harus puas menerima kekalahan atas Lin Chun-Yi, dengan skor 18-21 dan 17-21. Hasil tersebut kemudian sekaligus menutup harapan Ginting melangkah ke tahap berikutnya.

Sementara itu, ganda campuran Indonesia, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja bertemu dengan salah satu wakil kuat Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun.

Dejan/Gloria harus kandas atas Kim/Jeong dengan straight game langsung, yaitu 15-21 dan 18-21. Hasil tersebut membuat Indonesia dipastikan puasa trofi lagi dari sektor ganda campuran.

Dengan demikian, kekalahan Ginting dan Dejan/Gloria membuat Indonesia kini telah kehilangan empat wakilnya secara beruntun di China Masters 2023.

Sebelumnya, Indonesia telah kehilangan dua wakilnya, yaitu Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru