Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Amar Brkic Siap Bela Timnas U-17 Indonesia Hadapi Panama di Piala Dunia U-17 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Amar Brkic dikabarkan siap membela Timnas U-17 Indonesia menghadapi Panama di laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Timnas U-17 Indonesia, Bima Sakti menjelang pertandingan melawan Panama yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin (13/11) malam WIB.

Bima Sakti pun kemudian menjelaskan bahwa, Amar Brkic sudah bisa dimainkan saat ini, karena sebelumnya ia dalam kondisi yang tidak fit.

Hadirnya pemain berdarah Bosnia itu pun diharapkan bisa menambah kekuatan Timnas U-17 Indonesia melawan Panama nanti.

“Amar sudah bisa berlatih seratus persen sejak kemarin. Dia latihan sama-sama dan bergabung dengan teman-teman yang lain. Kami berharap kondisi pemain bisa lebih baik karena dua hari recovery. Kami ice bath kemudian massage,” ungkap Bima Sakti, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com.

Senada dengan Bima Sakti, bek Welber Jardim juga menyambut antusias kans Amar untuk bertanding. Dia bertekad untuk tampil lebih baik agar bisa memetik kemenangan perdana.

“Bagus. Amar sempat sakit dan sekarang dia sudah sembuh, dia sudah bisa main lagi. Amar pemain yang bagus. Dia akan membantu kita, seperti semua pemain lainnya juga dari Indonesia,” ungkap Welber Jardim.

“Evaluasi kami ada banyak, tim harus lebih kompak lagi. Kami latihan keras untuk pertandingan besok. Pelatih bicara, kami harus konsentrasi, komunikasi bagus. Kami mencoba berlatih satu lawan satu, jangan kalah di situ,” imbuhnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan menjadi penting untuk Timnas U-17 Indonesia saat menghadapi Panama nanti.

Sebab, tiga poin sempurna akan menentukan kelolosan Timnas U-17 Indonesia dari fase Grup Piala Dunia U-17 2023.

Kini, Timnas U-17 Indonesia sendiri menempati posisi dua klasemen sementara Grup A dengan satu poin, hasil imbang lawan Ekuador 1-1.

Peluang menang pun besar untuk Timnas U-17 Indonesia menghadapi Panama nanti, apalagi mereka baru saja kalah 0-2 dari Maroko di laga sebelumnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru