Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prakiraan Cuaca BMKG, Rabu 1 September 2021 : Awas, Jakarta Hujan Siang Nanti

JAKARTA, HOLOPIS.COM Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan bahwa hujan dengan intensitas sedang akan turun di kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur siang nanti.

Berikut Holopis.com sampaikan rangkuman prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya pada hari Rabu 1 September 2021.

Jakarta Barat
Siang nanti hujan dengan intensitas ringan akan turun. Kemudian malam hari langit akan tampak berawan, dan dini harinya cuaca akan cerah berawan.

Jakarta Pusat dan Jakarta Utara
Siang nanti cuaca akan cerah berawan. Malam hari awan akan menyelimuti langit dan dini hari cuaca akan tampak cerah berawan.

Jakarta Selatan dan Jakarta Timur
Siang nanti hujan dengan intensitas sedang disertai petir akan melanda. Kemudian malam hari akan berawan sana, dan dini hari langit akan tampak cerah berawan.

Kepulauan Seribu
Cuaca akan tampak cerah berawan siang nanti, kemudian malam hari akan turun hujan dengan intensitas ringan, dan dini hari tampaknya akan kembali cerah berawan.

Kemudian kita akan tilik prakiraan cuaca untuk kawasan Provinsi Banten. Tampaknya cuaca kurang baik akan terjadi pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya.

Kota Cilegon dan Pelabuhan Merak
Awan tebal akan menyelimuti langit pada siang nanti, kemudian awan masih tampak menyelimuti langit dari malam sampai dini hari.

Ciruas, Gunung Kencana, Labuan, Pandeglang, Serang, Kota Tangerang dan Tigaraksa
Siang ini hujan dengan intensitas ringan akan turun. Kemudian malam sampai dini hari langit akan tampak berawan saja.

Kabupaten Lebak dan Rangkasbitung
Hujan dengan intensitas sedang akan turun siang nanti. Kemudian malam sampai dini hari akan berawan saja.

Malingping
Siang sampai malam hujan dengan intensitas ringan akan turun. Hujan reda pada dini hari dan membuat cuaca berawan saja.

Selanjutnya kita lihat prakiraan cuaca untuk Provinsi Jawa Barat. Tampaknya cuaca kurang bersahabat juga terjadi di tanah pasundan. Berikut adalah rangkumannya.

Bandung, Banjar, Ciamis, Garut, Kuningan, Majalengka, Parigi, Purwakarta, Singaparna, Soreang, Subang dan Sumedang
Siang nanti hujan akan turun dengan intensitas ringan. Malam sampai dini hari akan berawan saja.

Bekasi, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cipanas, Cisarua, Depok, Gadog, Karawang, Lembang, Pelabuhan Ratu dan Sukabumi
Siang sampai malam hujan tampaknya akan turun dengan intensitas ringan. Kemudian dini hari akan berawan saja.

Kota Bogor
Siang nanti hujan dengan intensitas ringan akan melanda, malam harinya intensitas hujan akan naik disertai oleh petir. Kemudian dini hari langit akan tampak berawan saja.

Demikian prakiraan cuaca BMKG yang telah dirangkum oleh Holopis.com. Stay safe and stay health. Sedia payung sebelum hujan.

Mari kita patuhi protokol kesehatan di manapun dan kapanpun agar pandemi Covid-19 segera berakhir demi Indonesia sehat, Indonesia tangguh.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Catat! Mulai Besok Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik Jadi Segini…

Tarif tol dalam kota Jakarta akan dilakuka penyesuaian alias naik, yang berlaku mulai tanggal 22 September 2024 pukul 00.00 WIB. Besaran kenaikan tarif, berkisar Rp 500 hingga Rp 1500.

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru