HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua KPK Firli Bahuri diduga pernah berkomunikasi dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo pada situasi non formal.

Hal itu terungkap dari beredarnya sebuah foto yang menunjukkan Firli Bahuri sedang asyik berbincang dengan Syahrul Yasin Limpo di sebuah lapangan bulu tangkis.

Firli yang terlihat memakai celana pendek serta kaus olahraga itu pun nampak asyik berbincang sembari mengangkat satu kakinya di hadapan Syahrul Yasin Limpo.

Sedangkan, Syahrul sendiri terlihat memakai celana jeans berwarna biru serta kemeja tangan pendek dan dilengkapi sebuah masker yang menggantung di lehernya.

Dalam informasi yang telah beredar yang diterima Holopis.com, Firli Bahuri dan SYL disebut pernah bertemu pada Desember 2022. Pertemuan keduanya terjadi di sebuah lapangan bulutangkis daerah Mangga Besar, Jakarta Barat.

Nama Syahrul Yasin Limpo sendiri saat ini dikabarkan telah ditetapkan sebagai tersangka dalam penanganan kasus yang dilakukan oleh KPK meski belum diumumkan secara resmi.

Gambar ini pun kemudian beredar di saat perseteruan Syahrul Yasin yang melaporkan pimpinan KPK ke pihak Kepolisian atas tuduhan kasus pemerasan atas penanganan kasus korupsi.