Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

PDIP Jilat Ludah Sendiri Soal Potensi Gibran Jadi Cawapres

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PDIP sekarang membantah mengenai kesempatan dari Gibran Rakabuming untuk menjadi cawapres dari Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Pasca terpilihnya Kaesang Pangarep sebagai Ketua Umum PSI, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto malah menyebut isu mengenai pengajuan nama Gibran sebagai cawapres adalah desain dari pihak tertentu untuk melakukan politik devide et impera atau adu domba.

“Isu-isu itu kan memang ada skenario dari pihak lain yang mencoba untuk meletakkan politik devide et impera,” kata Hasto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (29/9)

“Itu kan politik zaman kolonial masa lalu,” imbuhnya.

Pria yang disebut-sebut menerima aliran dana dalam kasus korupsi BTS itu pun sesumbar bahwa pihaknya sudah sering menerima isu miring.

“Kita udah biasa dihadapkan pada berbagai isu-isu,” kilahnya.

Padahal sebelumnya diketahui, Ketua DPP PDIP Said Abdullah menyebut nama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka masuk dalam enam kandidat pasangan Bacapres PDIP Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Yang ada di kami saat ini adalah lima cawapres plus mas Gibran, jadi enam cawapres, jadi itu saja,” kata Said, Kamis (31/8).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Vadel Bajideh Tunjukkan Hasil USG Loly dan Siap Dipenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Usai kisruh proses penjemputan paksa dan...

Kompolnas Apresiasi Polri Dalam Menangkap Pelaku Pembunuh Gadis Penjual Gorengan 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Kepolisian Nasional atau kompolnas, memberikan...

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru