BerandaNewsHiburanMeski Divonis Kanker Stadium 3, Vidi Aldiano Tetap Semangat Berkarya

Meski Divonis Kanker Stadium 3, Vidi Aldiano Tetap Semangat Berkarya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi, Vidi Aldiano belum lama ini mengumumkan bahwa ia harus terus mengunjungi rumah sakit, sejak divonis mengidap kanker ginjal stadium 3. Setelah kondisinya mulai membaik, Vidi kembali bekerja mempersiapkan come back-nya dalam waktu dekat.

Suami dari Sheila Dara itu bahkan segera meluncurkan album terbarunya. Diklaim Vidi, albumnya itu akan mengusung konsep yang berbeda dari karya yang sebelumnya.

Tak hanya album baru, Vidi Aldiano juga akan comeback dengan nama barunya, yakni VIDI dan menyertakan hastag #VidiComeback2023.

Melalui unggahannya, Vidi mengatakan tidak mudah membuat keputusan untuk terjun ke industri musik dikala dirinya yang baru saja sembuh. Pelantun Nuansa Bening itu merasa kesulitan untuk membangun kembali rasa keberanian dan percaya dirinya.

Penerbit Iklan Google Adsense

It was never an easy decision for me to gather all my courage and confidence to get back to the music industry (Bukanlah keputusan yang mudah bagi saya, untuk mengumpulkan seluruh keberanian dan kepercayaan diri kembali ke industri musik),” tulis Vidi di akun instagramnya @vidialdiano, dikutip Holopis.com, Kamis (21/9).

I have always doubted and questioned myself whether I am worthy enough to go back to this page. (Saya selalu ragu dan bertanya pada diri sendiri, apakah saya cukup layak untuk kembali ke halaman ini),” lanjutnya.

Vidi yang sangat mencintai dunia musik terlihat tetap tidak pantang menyerah. Vidi justru memberanikan diri mengambil keputusan pada bulan Juni lalu untuk memperjuangan karirnya di industri musik.

But starting from last June, I have made a bold decision, one that I will never regret (Namun, mulai Juni lalu, saya telah mengambil keputusan berani, keputusan yang tidak akan pernah saya sesali),” lanjutnya.

Penyanyi lagu Cinta Jangan Kau Pergi itu mengungkapkan bahwa, program terbarunya dengan tagar #VIDICOMEON sudah ditayangkan di saluran Youtube. Program itu menceritakan kebenaran yang terjadi dengan hadirnya sosok penyanyi Vidi Aldiano di industri musik.

Vidi Aldiano juga menjelaskan dalam program terbarunya, ia akan membuka sisi pribadinya yang belum pernah diketahui oleh publik di media sosial.

Lebih lanjut, penyanyi berusia 33 tahun itu mengatakan bahwa menciptakan musik, tidak semudah menciptakan lirik dan catatan. Namun, dibutuhkan suatu langkah yang utuh, penuh darah, keringat dan air mata dalam dunia musik.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS