HOLOPIS.COM, JAKARTA – Timnas Indonesia U-24 sukses mengalahkan Kirgistan di laga perdana Grup F Asian Games 2023, dengan skor 2-0 tanpa balas. Pelatih Indra Sjafri pun menyebut bahwa torehan tersebut merupakan kemenangan yang penting untuk skuad Garuda.

Sebelumnya diketahui, pertandingan Timnas Indonesia U-24 vs Kirgistan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, Jinhua, Selasa (19/9).

Dua gol kemenangan Timnas Indonesia U-24 itu pun dicetak oleh Ramai Rumakiek di menit 58 dan Hugo Samir di penghujung laga.

Hasil kemenangan itu pun membawa Timnas Indonesia U-24 ke puncak klasemen sementara Grup F Asian Games 2023.

Timnas Indonesia U-24 memiliki poin yang sama dengan Korea Utara yang juga menang dengan skor 2-0 tanpa balas kontra Taiwan di Grup F.

Hasil positif tersebut juga diapresiasi pelatih Indra Sjafri, dimana ia menyebut bahwa torehan itu merupakan kemenangan yang penting untuk menatap laga berikutnya.

“Ini pertandingan pertama bagi kita dan setiap turnamen, pertandingan pertama ini sangat penting. Alhamdulillah kami bisa memenangkannya,” ungkap Indra, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Selasa (19/9).

“Terima kasih kepada semua pemain yang sudah berjuang hari ini dan memberikan tiga poin, untuk bisa melangkah ke tahap selanjutnya,” tambahnya.