Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Polres Rote Ndao Segera Gelar Perkara Dugaan Penganiayaan Oleh Kades Lifu Leo

HOLOPIS.COM, NTT – Polres Rote Ndao telah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Desa Lifu Leo, Jeky Adolof Faah terkait kasus penganiayaan terhadap warganya sendiri.

Kasi Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurchayo menjelaskan, terlapor diperiksa bersama enam orang saksi dalam kasus tersebut.

“Penyidik sudah melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang saksi, termasuk terlapor dan korban,” kata Anam dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (13/9).

Anam kemudian tidak mau menjelaskan lebih lanjut perihal hasil pemeriksaan. Namun, Anam memastikan bahwa penyidik akan segera melakukan gelar perkara untuk menetapkan kelanjutan dari kasus tersebut.

“Kasus ini masih terus berada dalam tahap penyelidikan dan akan Polres Rote Ndao segera lakukan gelar perkara dalam waktu dekat sebagai tindak lanjut kasus ini,” terangnya.

Jeky Adolof Faah sebelumnya diduga bersama rekan nya Aldi Tungga telah melakukan penganiayaan terhadap warganya bernama Nilton Matasina.

Jeky Adolof Faah kemudian dilaporkan ke Polres Rote Ndao dan diterima dengan Laporan Polisi (LP) dengan nomor STPL/62/IX/2023/SPKT/RES RND/NTT dan nomor LP:/B/62/IX/2023/SPKT/POLRES ROTE NDAO/POLDA NUSA TENGGARA TIMUR.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Aksi Konvergensi Stunting NTT Rote Ndao Mendapat Peringkat 1

HOLOPIS.COM, KUPANG - Kabupaten Rote Ndao menorehkan capaian positif...

Pj. Bupati Rote Ndao Hadiri Undangan Presiden RI di IKN

HOLOPIS.COM, IKN - Presiden RI Joko Widodo bertemu dan...

Dugaan Korupsi Rumput Odot, Kapolda NTT: Saya Lagi Cek

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT) Irjen...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru