HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang sitkom That 70s Show, Danny Masterson divonis 30 tahun setelah terbukti memperkosa dua wanita di awal tahun 2000an. Dalam sebuah sketsa di persidangan yang tidak dihadiri awak media itu, sang aktor terlihat melakukan kiss bye ke istrinya, sebelum digiring ke penjara.

Dalam vonisnya, Hakim Charlaine Olmedo menuturkan bahwa aksi bejat yang dilakukan Danny 20 tahun yang lalu telah berdampak besar kepada para wanita yang sudah ia lecehkan.

“Tuan Masterson, anda bukan korbannya di sini. Aksimu 20 tahun yang lalu telah merenggut suara dan pilihan rang lain. Aksimu 20 tahun yang lalu adalah tindakan kriminal, dan karena itulah anda di sini,” kata Hakim Charlaine, diktuip Holopis.com, Jum’at (8/9).

Berdasarkan laporan, Danny Masterson tidak menunjukkan banyak reaksi setelah menerima vonis penjara maksimal.

Sementara keluarga Danny terlihat menahan tangis, dan sang istri, Bijou Phillips menangis ketika suaminya menerima vonis puluhan tahun.

Sebagai informasi, Danny Masterson dituntut pada tahun 2020 dengan dugaan memperkosa 3 wanita pada tahun 2001 dan 2003. Pada tahun 2021, ia sempat dinyatakan tidak bersalah atas aksi-aksi tersebut.

Akibat kasus ini, Danny Masterson dipecat dari sitcom The Ranch, dan tidak ikut muncul di reuni That 70s Show, yaitu That 90s Show yang tayang di Netflix.