HOLOPIS.COM, JAKARTA – Game Arena Breakout versi lite resmi dihadirkan, dan sudah mulai tersedia di Google Play secara global. Ukuran game versi ringan ini berukuran 800 MB, sehingga para pemain bisa hemat kuota data saat memainkannya.

Tidak hanya itu, pemain juga bisa mencoba Arena Breakout dengan kompatibilitas, pengalaman bermain, desain grafis dan konten yang sama dengan versi normal.

Sebagai informasi, Arena Breakout sebelumnya sudah diluncurkan pada 14 Juli 2023 secara global untuk perangkat iOS dan Android.

Selama masa registrasi sudah ada lebih dari 10 juta pengguna bergabung untuk menembak dan menjarah di Dark Zone dan mendapatkan kesempatan menjadi kaya raya di medan perang Kamona.

Arena Breakout adalah game yang mengusung Ultimate Gunsmithing System, di mana pemain bisa merangkai dan memodifikasi senjata yang sangat realistis.

Para pemain juga bisa mengkombinasikan lebih dari 700 aksesoris yang bisa dipasang di 10 slot modifikasi. Sehingga bisa membantu menjalankan misi, sesuai dengan gaya bermain setiap pemain.

Game ini menggunakan teknologi Cloud Volumetrik Unreal, untuk memberikan pencahayaan yang realistis serta sistem cuaca yang dinamis.

Selain itu, Arena Breakout memecahkan cetakan penembak kasual dengan menghadirkan pengalaman FPS taktis hardcore yang kaya dan mendebarkan yang akan memuaskan generasi baru para mobile gamers.

Arena Breakout mendukung beberapa bahasa mulai dari bahasa Inggris dan 13 bahasa lainnya termasuk Spanyol, Portugis, Indonesia, Jepang, Rusia, Turki, Cina Tradisional, Arab, Korea, Thailand, Jerman, Prancis, dan Italia.