HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bagi Sobat Holopis yang menyukai film horor siap-siap, karena Visinema sudah mengumumkan proyek film horor terbarunya berjudul ‘Susuk: Kutukan Kecantikan’ yang akan tayang di bioskop pada 31 Agustus 2023.

Film horor garapan sutradara Ginanti Rona ini, merupakan hasil kolaborasi Visionari Capital yang diproduksi oleh GoodWork. Sebelumnya, video durasi 66 detik muncul di akun Instagram @filmsusuk.

Produser Ridla An-Nuur S menjelaskan, film ini dibuat berdasarkan peristiwa yang sering terjadi di tengah-tengah masyarakat. Dalam teaser yang ada, Sobat Holopis bisa mengintip kengerian akibat dari pemasangan susuk.

“Kami berharap penonton bisa mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda di bioskop dengan menonton film ‘Susuk’,” kata Ridla dalam keterangan pers yang dikutip Holopis.com, Jumat (21/7).

Naskah skenario film horor ini, ditulis oleh Husein M. Atmodjo, film ini menceritakan ‘Susuk’ mengikuti kisah yang dialami karakter Laras (diperankan oleh Hana Malasan).

Dia ingin berhenti dari pekerjaannya sebagai PSK dan memperbaiki hubungan dengan adiknya, Ayu (diperankan oleh Ersya Aurelia).

Akan tetapi, sebuah kecelakaan membuat Laras ditolak oleh kematian dan terus terjebak dalam sakaratul maut. Tubuh Laras terus hidup, namun badannya mulai membusuk seperti mayat.

Apa yang dialami Laras justru menciptakan teror bagi orang-orang terdekatnya, bahkan warga desa.

Di samping Hana dan Ersya, film “Susuk” turut dibintangi oleh aktor-aktor lainnya termasuk Jourdy Pranata, Whani Dharmawan, M.N. Qomaruddin, dan Muhamad Khan.