Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Budiman Sudjatmiko Klaim Pertemuannya dengan Prabowo Berdampak ke PDIP

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Budiman Sudjatmiko santai dengan rencana pemanggilan yang akan dilakukan DPP PDIP terhadap dirinya usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Budiman pun menyatakan, justru dirinya memang ingin segera memberikan penjelasan ke PDIP mengenai hasil pertemuannya dengan Prabowo Subianto beberapa waktu lalu.

“Oh tentu akan baik jika ada diskusi dengan DPP PDI Perjuangan sehingga partai ter-update atas pertemuan tersebut,” kata Budiman dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (20/7).

Pasalnya, dalam percakapan dengan Menteri Pertahanan tersebut, ada sejumlah pembahasan yang diyakini akan memberikan dampak ke PDIP cukup signifikan.

“Dan itu baik-baik saja menurut saya apalagi diskusi saya dengan Pak Prabowo adalah sesuatu yang menyangkut kepentingan strategis bangsa dan itu berdampak pada PDI Perjuangan,” tegasnya.

Dengan penyampaian yang akan disampaikan tersebut, Budiman juga sesumbar bahwa itu akan berdampak kepada kebijakan politik PDIP ke depan.

“Sehingga PDI Perjuangan bisa menjadikan penjelasan saya sebagai salah satu referensi untuk kebijakan politik ke depan,” klaimnya.

“Walau kedatangan saya sebagai pribadi, tapi tentu saya punya keinginan juga menyampaikannya ke DPP,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, nama Budiman Sudjatmiko menjadi nama ketiga yang harus dipanggil untuk dimintai klarifikasi usai bertemu dengan Prabowo Subianto.

Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Kehormatan, Komarudin Watubun mengatakan, pihaknya akan segera mengundang Budiman untuk memberikan penjelasan perihal kunjungannya ke kediaman Prabowo Subianto.

“Pasti kami panggil. Semua diperlakukan sama,” kata Komarudin Rabu (19/7).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru