Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Berkunjung ke Pangandaran, Prabowo Subianto Disambut Hangat Susi Pudjiastuti

HOLOPIS.COM, PANGANDARAN – Menteri Pertahanan RI, Prabowo Subianto disambut secara resmi oleh Susi Pudjiastuti dalam kunjungannnya ke Pantai Pangandaran.

Kedatangan Prabowo Subianto ke pantai barat Pangandaran yaitu memenuhi undangan mantan Menteri KKP itu pada acara pelepasan penyu dan bersih-bersih pantai sekaligus menyerahkan bantuan 20 mesin perahu kepada nelayan di Pangandaran untuk menunjang kerja para nelayan.

“Saya berterima kasih dapat ikut serta melihat langsung kegiatan saudara-saudara terutama para nelayan. Karena nelayan harus diperbaiki tingkat kehidupan dan penghasilannya. Saya ingin ikut serta membantu, mudah-mudahanan bisa bermanfaat,” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (17/7).

Prabowo Subianto kemudian di hadapan Susi juga mengungkapkan tekadnya untuk dapat memperkuat dan memperdayakan nelayan di Indonesia.

“Kita harus memikirkan nasib para nelayan. Kita harus memperbaiki tingkat hidup dan penghasilan mereka. Karena mereka adalah penghasil protein bagi rakyat,” tegasnya.

Mantan Danjen Kopassus itu pun mengungkapkan apresiasi terhadap kegiatan konservasi penyu dan pembersihan pantai karena kegiatan tersebut merupakan hal yang sangat mulia dan sangat penting.

“Saya sangat mendukung upaya – upaya pelestarian alam, konservasi. Saya kira ini upaya yang sangat baik, pembersihan pantai-pantai, pelestarian terumbu karang, revitalisasi. Kita butuhkan untuk mengamankan dan melestarikan semua ciptaan yang Maha Kuasa. Ini sangat penting bagi seluruh ekosistem kita, karena itu saya sangat menghargai,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada Susi karena sudah mengundangnya ke Pangandaran.

“Ibu Susi ini sudah memberikan pembelajaran bagi saya. Saya bisa dari dekat melihat situasi dan bertemu dengan para nelayan,” imbuhnya.

Sementara itu, Susi Pudjiastuti pun turut bersyukur atas bantuan yang telah diberikan pemerintah kepada warga Pangandaran.

“Pemberian dari Pak Prabowo akan kami hargai dengan kerja keras melaut. Pak Prabowo, sekali lagi terima kasih telah berkenan hadir ke Pangandaran ikut serta dengan kegiatan kami melestarikan penyu dan bersih-bersih pantai,” ujar Susi Pudjiastuti.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru