HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah kabar perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terus memenuhi linimasa para netizen Tanah Air, Syahnaz ditemani suaminya, Jeje Govinda akhirnya klarifikasi dan mengumumkan akan memperbaiki rumah tangga mereka.

Dalam video itu, Syahnaz juga mengatakan bahwa ia sangat menyesal dengan apa yang sudah ia lakukan, dan bersyukur sudah diberikan keluarga terutama suami yang baik.

Namun, sebagian besar netizen masih belum puas dengan klarifikasi Syahnaz dan Jeje yang terkesan hanya mengakui kesalahan dan tidak meminta maaf dengan sosok yang paling dirugikan secara langsung.

Netizen pun menginginkan Syahnaz meminta maaf kepada istri Rendy, Lady Nayoan. Menanggapi hal tersebut, Rendy Kjaernett pun setuju bahwa Syahnaz memang harus minta maaf kepada Lady.

“Perlu (minta maaf ke Lady), perlu lah. Karena kan yang ngelakuin itu bukan cuma gua,” kata Rendy, dikutip Holopis.com, Selasa (11/7).

Rendy pun mengatakan bahwa saat ini netizen sudah mengetahui bagaimana kondisi yang sebenarnya sehingga bisa berpendapat demikian.

“(Netizen tahu) siapa aja pelakunya, yang kedua, sebelumnya yang gue ketahuan sampai ini gue ketahuan lagi kan gue sempet minta maaf sama Jeje,” jelas Rendy.

Namun, Rendy tidak mau berkomentar terkait apakah ia puas dengan permintaan maaf Syahnaz dan Jeje.

Seperti diketahui sebelumnya, Lady Nayoan menuding Syahnaz Sadiqah sudah berselingkuh dengan suaminya, Rendy Kjaernett. Perselingkuhan keduanya pun dibeberkan Lady ke publik setelah berlangsung cukup lama.

Bahkan, hubungan gelap Rendy dan Syahnaz sudah pernah ketahuan oleh pasangan mereka masing-masing. Namun alih-alih berhenti, Rendy dan Syahnaz malah melanjutkan hubungan, sehingga membuat Lady membeberkan perselingkuhan mereka di Instagram Story.

Lady Nayoan akhirnya rajin tampil di podcast untuk menceritakan apa yang terjadi dengan rumah tangganya sampai didukung oleh banyak orang. Sementara Rendy memutuskan untuk speak up dan mengakui perbuatannya di podcast Denny Sumargo.

Bulat dengan keputusannya untuk berpisah, Lady Nayoan menggugat cerai Rendy Kjaernett ke Pengadilan Negeri Bekasi pada, Senin (10/7) lalu. Sidang perceraian perdana mereka akan diselenggarakan tanggal 18 Juli mendatang.