Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Polda Riau Masih Berharap Kasus Wabup Rohil Berlanjut

HOLOPIS.COM, RIAU – Polda Riau menegaskan, bahwa mereka tetap mengusut kasus Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil), Sulaiman yang terciduk berduaan di kamar hotel.

Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan menegaskan, apa yang mereka lakukan tersebut adalah murni sebagai prosedur penegakan hukum.

“Kita nggak ada penghentian, yang jelas itu delik aduan absolut ya. Kita lakukan tindakan kepolisian, kita temukan,” kata Asep dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (29/5).

Asep menyatakan, pihaknya juga masih menunggu laporan untuk segera menindaklanjuti kasus tersebut untuk segera naik ke penyidikan.

“Kita lakukan pemeriksaan awal dan tugas kepolisian memang dibenarkan oleh UU untuk melakukan itu. Sementara karena ini delik aduan absolute, belum ada yang melapor,” terangnya.

Meskipun istri Wakil Bupati Sulaiman, Rahmi menyatakan tidak akan lapor, Asep menegaskan masih berharap ada pihak lain yang melaporkan hal tersebut.

“Saat ini dalam proses penyidikan, apabila ada laporan kita akan lakukan proses hukum. Baru istri aja (tidak melapor). Selebihnya masih dalam proses penyidikan karena laporan belum ada,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru