Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kader PDIP Diduga Mengancam Seorang Petani di Tanggamus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial percakapan antara seorang pria yang diduga anggota DPRD Kabupaten Tanggamus fraksi PDIP, Basuki Wibowo yang tengah memaki dan mengancam lawan bicaranya.

Dari hasil penelusuran, Basuki diduga tengah memaki-maki ketua kelompok tani hutan (KTH) yang bernama Surakim akibat dituduh telah membocorkan rahasia.

Dimana dalam percakapan menggunakan bahasa Jawa tersebut, Basuki awalnya mempertanyakan maksud ulah dari Surakim terhadap dirinya.

“Kamu bawa LSM segala macamnya itu maksudnya apa?,” tanya Basuki dalam awal percakapan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Rabu (24/5).

“Siapa yang bawa (LSM) pak, ini tadi mereka datang sendiri. Saya dimintai tolong untuk menghantarkan saja,” jawab Surakim.

Basuki pun langsung emosi mendengar jawaban dari Surakim yang mengelak atas tuduhan yang disampaikannya.

“La kenapa kamu mau-maunya nganter (LSM) apa urusanmu, bodoh sekali kamu itu. Yang sok-sokan itu kamu, omonganmu enggak jelas, lama-lama rasanya mau muntah,” tutur Basuki.

“Dibiarkan malah ngelunjak, kepala kamu tak injak-injak baru tau rasa,” sambungnya.

Surakim kemudian berusaha kembali menjelaskan bahwa dirinya memiliki bukti rincian yang seharusnya menurut Basuki tidak boleh disebarluaskan alias rahasia antara mereka.

“Kan dimintai tolong lo pak, suruh nganterin. Jugaan saya punya rinciannya,” jelas Surakim.

Dengan bukti rincian yang telah tersebar itu malah membuat Basuki makin naik pitam. Ia merasa di bohongi dan menegaskan bahwa semua data bisa dimanipulasi.

“Seharusnya kamu kan bisa menghindar atau bagimana gitu kan. Mau bohongin aku, rincian-rincian bisa dibuat, raimu as*,” kata Basuki dengan nada tinggi dan langsung menutup teleponnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru