HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam pameran PEVS 2023 (PERIKLINDO Electric Vehicle Show, para pengunjung bisa merasakan berkendara dengan kendaraan listrik.

Ada berbagai kegiatan yang bisa dimanfaatkan pengunjung, seperti test drive dan test ride kendaraan listrik terkini, menguji performa dan keunggulan fitur yang ditawarkan.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapatkan wawasan dan gambaran tentang tren dan minat konsumen terhadap kendaraan listrikdi pasar Indonesia.

PEVS 2023, juga bisa dijadikan berbagi pengetahuan, pengalaman, dan inovasi untuk mendorong transisi yang lebih cepat dan berkelanjutan menuju kendaraan listrik, khususnya semua pemangku kepentingan terkait kendaraan listrik.

“PEVS 2023 adalah wadah yang unik dimana kami dapat menyatukan industri otomotif dan berbagai sektor terkait untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik,” ujar Project Manager PEVS 2023, Rudi MF dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Jumat (19/5).

“Kami sangat bersemangat melihat bagaimana kolaborasi dan pengetahuan yang dibagikan di PEVS dapat membentuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan bagi industri otomotif di Indonesia.” sambungnya.

Pameran ini juga membuka Tirai Prospek Kendaraan Listrik dan Inovasi Terbaru. Acara ini memukau pelaku industri otomotif dan masyarakat yang penasaran dengan potensi dan inovasi terkini dalam kendaraan listrik.