Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Hadir di Musra Relawan, Jokowi : Memilih Pemimpin di Tahun 2024 Sangat Krusial

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) hadir langsung dalam acara Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra), yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (14/5).

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi menyampaikan kepada seluruh relawan yang hadir agar jangan sampai salah memilih pemimpin.

“Negara ini adalah negara besar, bangsa kita ini bangsa besar. Rakyat kita butuh pemimpin yang tepat, yang dekat dengan rakyat, yang paham hati rakyat, yang tahu kebutuhan rakyat, yang mau bekerja keras untuk rakyat, yang paham dan mengerti bagaimana memajukan negara ini,” kata Jokowi saat sampaikan pidatonya yang dikutip Holopis.com, Minggu (14/5).

“Memilih pemimpin di tahun 2024 sangat krusial, jangan sampai salah, jangan tergesa – gesa karena begitu keliru maka kita tidak bisa tarik kembali,” sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum DPP Pro Jokowi (ProJo), Budi Arie Setiadi mengatakan, bahwa agenda Musyawarah Rakyat Indonesia (Musra) adalah sebuah agenda penggalangan suara rakyat untuk menentukan siapa sosok Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pilihan mereka di periode kepemimpinan nasional selanjutnya.

Bahkan kata penanggung jawab event Musra Indonesia tersebut, rentetan kegiatan yang dilakukannya juga berdasarkan amanat Presiden Joko Widodo agar mereka mendengarkan suara rakyat.

“Ini adalah perintah Joko Widodo bahwa kita harus mendengarkan suara rakyat, harus ada hikmat dan kebijaksanaan,” kata Budi Arie dalam pidatonya di acara puncak Musra Indonesia di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (14/5).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru