HiburanFilmAnime Demon Slayer: Nezuko Berpotensi Menjadi Iblis Bulan Tingkat Atas

Anime Demon Slayer: Nezuko Berpotensi Menjadi Iblis Bulan Tingkat Atas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Iblis paling unik di serial anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, Nezuko Kamado, tidak pernah berhenti mengejutkan. Sebagai satu-satunya iblis yang tidak memakan daging manusia, Nezuko adalah bukti bahwa iblis tidak harus jahat atau setidaknya, dia dulu pernah jahat.

Jika Nezuko rentan terhadap kebutuhan untuk memakan manusia, mungkinkah dia rentan terhadap pengaruh Kibutsuji Muzan? Mungkinkah Nezuka menjadi Iblis Bulan tingkat atas setelah Akaza mengecewakan Muzan dan Daki terbukti sangat lemah?

Melihat Tanjiro terluka parah setelah pertarungannya dengan Daki, Nezuko terpaksa mengingat pembantaian yang merenggut nyawa keluarganya dan mengubahnya menjadi iblis. Didorong ke dalam kemarahan yang meluap-luap, Nezuko berubah menjadi orang dewasa dengan tato pohon anggur di tubuhnya dan tanduk bergerigi di kepalanya.

Baca Juga :   Bocoran Jujutsu Kaisen Chapter 236 Bikin Syok, 'Gojo' dan 'Kiko' Trending Topik di Twitter

Penampilan Nezuko saat itu disebut sebagai Berserker Form-nya, dan dengan bentuk itu, dia dengan mudah mengalahkan Daki, yang memegang peringkat Enam Bulan Atas (gelar yang dia bagi dengan saudara laki-lakinya).

Kekuatan Nezuko tidak dapat disangkal saat dia memukul Daki berkeping-keping sebelum membakarnya sehingga hampir tidak bisa diperbaiki dengan Seni Iblis Darahnya, Pyrokinesis, padahal saat itu Nezuko hampir bisa dibilang ‘iblis amatir’.

Sebelumnya di alur “Distrik Hiburan”, Muzan menginstruksikan Daki untuk menemukan dan melenyapkan Nezuko karena dia entah bagaimana lolos dari kendalinya. Namun, sekarang Kibutsuji tahu betapa kuatnya Nezuko, dan karena Muzan tahu semua yang diketahui iblisnya, dia mungkin saja memutuskan bahwa Nezuko bisa sangat berguna baginya.

Baca Juga :   Heboh! Gege Akutami Ngaku Lupa Gambar Satu Bab, Bikin Fans Jujutsu Kaisen Penasaran

Nezuko setidaknya lebih kuat dari Daki, artinya jika Muzan bisa membawanya kembali di bawah kendalinya, dia pasti akan memenuhi syarat untuk gelar paling bergengsi yang bisa dimiliki iblis: anggota dari Dua Belas Kizuki. Berkat kekuatan luar biasa Nezuko, dia harus menjadi Iblis Bulan Atas.

Memang, Seni Iblis Darah Nezuko tidak terlalu berguna dalam skenario ini mengingat itu hanya membahayakan iblis lain, dan Muzan lebih suka mereka menyerang manusia, bukan satu sama lain. Tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mampu dilakukan Muzan, tetapi tentunya mengubah Seni Iblis Darah iblis seharusnya tidak berada di luar kemampuannya.

Baca Juga :   Anime SPY X FAMILY Musim Kedua Siap Tayang Oktober 2023

Selain Pyrokinesis Nezuko, cakarnya yang tajam mengiris daging seperti mentega, dan tendangannya yang kuat bahkan dapat melenyapkan iblis Bulan Atas, jadi dia jauh dari sebutan ‘tidak berbahaya’.

Salah satu kemampuan Nezuko yang paling luar biasa adalah dia dapat memadatkan darahnya untuk menyusun kembali tubuhnya yang terpotong-potong, bahkan mungkin sejauh dia bisa selamat dari pemenggalan kepala. Setan hanya bisa mati karena pemenggalan kepala jika dilakukan dengan Pedang Nichirin, tetapi seperti yang ditunjukkan Daki ketika dia selamat dari pukulan mematikan Tengen Uzui, ada cara setan bisa bertahan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

TERPOPULER