Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Real Madrid vs Manchester City : Jadwal Live, Prediksi Line Up dan H2H

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan super big match Real Madrid vs Manchester City akan tersaji di leg pertama semifinal Liga Champions. Simak jadwal, prediksi line up dan head to (H2H) di sini.

Duel Real Madrid vs Manchester City akan digelar di Santiago Bernabeu terlebih dahulu, dalam hal ini Los Blancos sebagai tuan rumah.

Laga Real Madrid vs Manchester City nanti juga jadi duel ulangan semifinal Liga Champions musim lalu, dimana ketika itu Los Blancos berhak melaju ke final usai menang agregat 6-5 atas The Citizens, dan sekaligus menjadi juara trofi si Kuping Besar.

Dari segi kedalaman skuad, kedua tim dinilai seimbang saat ini meski ada yang berubah di lini depan Manchester City dibanding musim lalu, yakni adanya Erling Haaland sebagai ujung tombak The Citizens musim ini.

Jika di Manchester City ada Haaland, di Real Madrid ada Karim Benzema. Keduanya striker berlabel bintang yang jadi andalan sebagai mesin gol timnya masing-masing.

Kendati begitu, duel Madrid vs City bukan hanya sekadar adu kualitas pemain, namun juga mental hingga strategi permainan.

Di sisi lain, Real Madrid telah merelakan trofi liga domestik kepada Barcelona, yang selangkah lagi dinyatakan sebagai juara Liga Spanyol musim 2022/2023.

Namun, Real Madrid baru saja mengunci gelar Copa del Rey musim ini usai menekuk Osasuna dengan skor 2-1.

Sementara itu, Manchester City masih disibukkan dengan sengitnya kompetisi Liga Inggris, yang sampai saat ini masih bersaing ketat dengan Arsenal untuk memperebutkan gelar juara.

Namun, Manchester City punya statistik mengesankan, dimana skuad asuhan Pep Guardiola telah melewati 20 laga tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Menilik perjalanan kedua tim akhir-akhir ini, pertandingan tentu sulit diprediksi siapa pemenangnya. Begitu pun dari pertemuan keduanya di Liga Champions yang terbilang sering bertemu, dengan lima laga terakhirnya, tiga dimenangkan Madrid dua lainnya dimenangkan City.

Berikut ini H2H, prediksi line up dan jadwal tanding Madrid vs City :

H2H (5 Laga Terakhir)

  • 05 Mei 2022 : Real Madrid 3-1 Manchester City
  • 27 April 2022 : Manchester City 4-3 Real Madrid
  • 08 Agustus 2020 : Manchester City 2-1 Real Madrid
  • 27 Februari 2020 : Real Madrid 1-2 Manchester City
  • 05 Mei 2016 : Real Madrid 1-0 Manchester City

Prediksi Line Up

  • Real Madrid (4-3-3) : Courtois, Camavinga, Alaba, Rudiger, Carvajal, Kroos, Modric, Valverde, Vinicius, Rodrygo, Benzema
  • Manchester City (3-2-4-1) : Ederson, Akanji, Dias, Ake, Stones, Rodri, Silva, Grealish, Bruyne, Gundogan, Haaland

Jadwal Live Madrid vs City

Rabu (9/5) pukul 02.00 WIB : Real Madrid vs Manchester City (Live di televisi Swasta dan platform streaming Vidio.com).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru