Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Aksi Tabrak Lari di Tol Cipali Terekam Kamera CCTV

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman kamera CCTV atau kamera di dashboard kendaraan merekam detik-detik terjadinya kecelakaan yang terjadi di jalan tol.

Dalam rekaman video yang dibagikan akun Instagram @terangmedia, nampak awalnya sebuah kendaraan minibus berwarna hitam tengah melaju di tol Cipali.

Namun, tetiba mobil tersebut mulai oleng dan mengarah ke bagian kiri jalan tol. Saat semakin oleng, mobil tersebut kemudian terlihat menyenggol kendaraan minibus yang ada di sisi depan bagian kiri jalan tol.

Mobil minibus yang berwarna hitam itu pun terus melaju saat kendaraannya oleh dan membuat mobil minibus berwarna putih kehilangan keseimbangan.

Ketika mobil semakin kehilangan keseimbangan, mobil berwarna putih itu pun akhirnya terbalik ke sisi kanan jalan tol dengan posisi melintang jalan.

Lebih parahnya, mobil minibus berwarna hitam yang menyenggol tersebut malah melarikan diri dan tidak membantu kendaraan yang telah ditabraknya hingga terbalik tersebut.

Rekaman video tersebut pun menjadi viral ketika telah ditonton ribuan kali oleh para warganet. Mereka pun mengutuk aksi pengendara yang tidak bertanggung jawab tersebut hingga menimbulkan kecelakaan.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TERANG MEDIA (@terang_media)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru