Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Fast & Furious 9 ‘F9’ Kalahkan ‘Godzilla vs Kong’ di Box Office Selama Masa Pandemi

HOLOPIS.COM – Fast and Furious atau “F9”, film terbaru dari franchise produksi Universal ini, telah melewati tonggak box office internasional.
Film yang dibintangi Vin Diesel, John Cena dan Michelle Rodriguez ini sudah melampaui angka 250 juta USD atau sekitar 3 triliun rupiah secara global, termasuk 203 juta USD atau sekitar 2.8 triliun rupiah di China.
Tentu saja F9 juga sudah menghabiskan budget produksi yang tak kalah fantasis, namun tetap harus membuat keuntungan melalui penjualan tiket secara global. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 25 Juni di Amerika Serikat dan diharapkan menjadi film blockbuster sukses untuk musim panas.
Di China, F9 kembali menghasilkan sebesar 8 juta USD pada pekan ini, hal tersebut sudah mengalahkan ‘Godzlilla vs. Kong’ yang merupakan film Hollywood berpenghasilan paling tinggi pada masa pandemi. Di luar China, F9 juga meraup keuntungan yang tinggi, seperti Korea yang berhasil mendapatkan 17 juta USD, sedangkan 15 juta USD, di Rusia.
Film sukses lainnya yang dirilis pada pandemi adalah ‘A Quiet Place Part II” yang berhasil mendapatkan untuk 50 juta USD secara internasional. Saat ini, film bergenre horor karya aktor dan sutradara John Krasinski tersebut sudah berhasil mengumpulkan keuntungan secara global sebanyak 138 juta USD dari seluruh dunia, dan China sebagai penyumbang terbesar dari Asia, sebanyak 29 juta USD. Sementara ‘Cruella’ dari Disney berhasil menerima hampir 87 juta USD secara global.
Fast and Furious 9 diperkirakan akan tayang di Indonesia pada bulan ini, Juni 2021. Sabar ya! (Mhd)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru