BerandaNewsRagamJakarta Fair Gelar CSR Berbagi dari Hati Bersama 1.500 Anak Panti Asuhan

Jakarta Fair Gelar CSR Berbagi dari Hati Bersama 1.500 Anak Panti Asuhan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jakarta Fair Kemayoran 2024 tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para pengunjungnya, tetapi juga bagi masyarakat yang membutuhkan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Setelah menggelar kegiatan Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia (PMI), Jakarta Fair turut menggelar program ‘Berbagi dari Hati’. Di sini, panitia penyelenggara mengundang 1.500 anak-anak dari panti asuhan yang ada di Jakarta.

Program CSR ini berlangsung sejak 19 Juni lalu hingga 5 Juli di Gedung Pusat Niaga (GPN) lt 6. Ada banyak acara menarik yang ditampilkan seperti pertunjukan bakat dari masing-masing panti asuhan, penampilan Badut Sulap, hingga edukasi terkait gigi.

Hal tersebut menjadi momen bagi masing-masing panti asuhan untuk menampilkan bakatnya. Mulai dari menari hingga menyanyi pun turut ditunjukkan.

Penerbit Iklan Google Adsense

SLB Negeri 10 misalnya, menampilkan pertunjukkan tarian. Kemudian perwakilan dari panti Graha Anugrah dan panti Immanuel menunjukkan skill bernyanyi secara individu dan grup.

Setelahnya, anak-anak juga diajak berkeliling dan mengunjungi beragam booth yang ada di area Open Space. Tak hanya itu, anak-anak juga sempat menaiki wahana Wara-Wiri yang tersedia di Jakarta Fair.

Sebagai informasi, tiket JFK 2024 bisa dibeli secara online melalui laman website https://jakartafair.co.id/ atau https://eventguide.id/. Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara offline atau onthespot.

Berikut informasi jam buka pameran Jakarta Fair Kemayoran 2024:

  • Senin – Jumat : 15.30 – 22.00 WIB
  • Sabtu dan Minggu : 10.00 – 22.00 WIB.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Empat Kecamatan di Kabupaten Luwu Utara Terdampak Banjir

Bencana banjir melanda pemukiman warga yang ada di Kabupaten Luwu Utara, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tips Pakai Eyeshadow Anti ‘Creasing’ Di Kelopak Mata

Pilihan warna eyeshadow yang menarik bisa membuat penampilan semakin cantik dan menaikkan rasa percaya diri. Eyeshadow yang terlihat rapi dan tahan lama pastinya menjadi dambaan setiap penggemar makeup.

Prabowo Subianto Prihatin dengan Penembakan Donald Trump, Kecam Keras Kekerasan dalam Demokrasi

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto turut mengucapkan rasa prihatinnya atas kabar percobaan pembunuhan terhadap Mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Munas FOZ Jadi Komitmen Indonesia Kurangi Ketimpangan Sosial Lewat Zakat

Ketua Umum Forum Zakat Bambang Suherman mengatakan bahwa Forum Zakat adalah sebuah wadah para pelaku amil zakat untuk bisa berkolaborasi menampung dan menyalurkan zakat yang diamanahkan umat kepada para mustahik.

Manfaat Buah Belimbing, Bisa Jadi Rahasia Diet Para Ciwi-ciwi Loh…

Meskipun jarang dinikmati dibandingkan buah lainnya, namun Sobat Holopis jangan sampai menyepelekan manfaat buah belimbing yang luar biasa.

Jaga Kesehatan, Ini 4 Bahaya Terlalu Sering Lembur

- Saat pekerjaan menumpuk tau sedang mengejar banyak bayaran bonus demi mendapatkan barang impian, terlalu sering bekerja lembur tanpa memikirkan Waktu untuk beristirahat akan memberikan dampak yang sangat buruk bagi Kesehatan.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS