BerandaNewsPolhukamSekjen PKS Puji Kaesang Usai Fitnah Jokowi

Sekjen PKS Puji Kaesang Usai Fitnah Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi pamer kemesraannya dengan Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di DPP PKS.

Aboe Bakar dalam pertemuan tersebut kemudian malah memuji kinerja Kaesang Pangarep usai menuduh adanya cawe-cawe dari Presiden Jokowi.

“Kita nggak ada apa-apa. Tetap berkomunikasi, berjalan saja di media,” kata Aboe Bakar dalam pernyataannya pada Senin (8/7) seperti dikutip Holopis.com.

Aboe Bakar kemudian memuji Kaesang mampu menunjukan kemampuan untuk maju di Pilkada Jateng.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya yakin dan percaya Kaesang menunjukkan gigihnya karena Jawa Tengah sudah signifikan,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Aboe mendoakan agar Kaesang bisa di Jakarta atau Jateng. Dia menekankan perbedaan pandangan dalam urusan politik merupakan hal biasa.

“Kita doakan semua beliau bisa jadi di Jateng atau di Jakarta, tinggal atur saja. Dalam politik perbedaan adalah hal biasa,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Sekjen PKS Aboe Bakar Al Habsyi mengklaim tidak ada yang salah dari pernyataannya yang menuduh bahwa Presiden Jokowi telah melakukan cawe-cawe di Pilkada.

Aboe Bakar mengklaim apa yang diucapkannya adalah dinamika politik yang lumrah terjadi. Namun, dirinya memang tidak berniat menyerang Presiden Jokowi secara personal.

“Hal ini tentu lumrah terjadi di alam demokrasi seperti Indonesia yang kita cintai. Oleh karena itu, pernyataan saya bukan dalam konteks menyerang pribadi maupun pihak-pihak tertentu,” kata Aboe Bakar dalam pernyataannya Jumat (5/7).

Aboe Bakar kemudian menyatakan, perbedaan pendapat dalam dunia demokrasi tentu merupakan hal yang lumrah, tetapi perlu dalam koridor aturan.

Untuk itu, dia berharap agar Pilkada Serentak 2024 benar-benar melahirkan para pemimpin yang mengayomi dan membela kepentingan rakyat.

“Pernyataan sejumlah pihak sudah jelas dan sudah disampaikan kepada media. Pernyataan itu tidak lain sebagai bentuk otokritik terhadap pernyataan saya,” kata dia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Lintas Ormas Desak Polisi Tindak Said Didu Diduga Diduga Picu Kebencian Warga Tangerang

Perwakilan aliansi ormas memprotes keras pernyataan Muhammad Said Didu yang beredar di sosial media (Sosmed) pada beberapa waktu ini terkait dengan pembangunan kawasan di Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) yang ada di kawasan Kabupaten Tangerang, Banten.

Heboh Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Mengapa Tragedi Politik Serupa Sering Terjadi?

Tertembaknya Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump di bagian kuping saat sedang kampanye langsung membuat terkejut banyak pihak.

Prabowo Tekankan Profesi TNI-Polri Butuh Pengorbanan Besar

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengingatkan para anggota TNI dan Polri untuk selalu ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Prabowo : Untuk Apa Pembangunan Kalau Negara Tidak Utuh dan Terlindungi

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menekankan pentingnya perlindungan bagi masyarakat dalam meningkatkan seluruh aspek.

Prabowo Beri Pembekalan 906 Calon Perwira Remaja TNI-Polri 2024

Sebanyak 906 calon perwira remaja TNI-Polri 2024 di Jakarta, mendapatkan pembekalan dari Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Pahala Nainggolan Daftar Capim KPK Periode 2024 – 2029

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Deputi Pencegahan dan Monitoring Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Pahala Nainggolan ternyata ikut mendaftarkan diri sebagai calon pimpinan (capim) komisi antirasuah periode...
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS